3. Oreo

720 85 2
                                    

"Buat kakak ganteng yang pernah ngasih Cila Oreo, Cila cuma mau bilang hai stupid i love you"

-Nasyilla Alea Nugraha-

Happy reading❤

Sore ini Cila berencana untuk ke Indomaret karena kemarin malam tak diizin kan mama Intan jadi ditunda. Gadis cantik ini sudah mandi dan sekarang menggunakan piyama unicorn lalu mencepol asal rambut coklat nya.

"Mama gak mau nitip"tanya Cila.

"Enggak ya allah. Uda berapa kali mama bilang enggak Cila"jawab Intan greget.

"Is padahal Cila berharap mama nitip biar Cila belanja nya bayar pake uang mama"ucap nya sebal.

"Nih nih untuk anak gadis Ares"Intan menyerahkan uang seratus ribu kepada anaknya itu.

"Waaahh tengkyu mama"Cila bersorak senang lalu menghujami pipi Intan dengan ciuman.

"Daaa mama Cila mau shopping"ujar nya girang lalu berlari.

"Seneng banget tuh bocah dikasih seratus ribu"Intan menggeleng kan kepalanya melihat tingkah gadis kecil nya itu.

****

Cila memarkirkan sepeda pink nya didekat motor sport berwarta hitam. Mata nya berbinar melihat motor itu, kata kan lah dia norak tapi dia memang sangat senang jika disuguhkan pemandangan motor seperti ini. Dia jadi teringat dengan om Rossi, Lorenzo dan lain lain.

"Soree kakak"sapa Cila pada penjaga kasir.

"Soree Cila"balas Bobi yang memang sudah mengenali Cila karena keramahan gadis itu padahal Cila baru kali kedua ke sini tapi sudah sangat dikenal.

"Emmm minyak telon ambil 2 deh yang besar biar lama habis nya. Terus bedak baby juga 2 yang besar"gumam nya lalu mengambil apa yang dia ingin beli.

"Beli jajan sekarang"ucap nya senang. Lalu berlari ke lorong tempat jajanan.

Saat Cila ingin mengambil oreo tiba-tiba ada tangan lain yang mengambil juga. Terjadi lah aksi pegang-pegangan tangan seperti disinetron.

"Eh astagfirullah"gumam nya cowok itu lalu melepaskan tangan nya dari tangan mungil itu.

"Buat kakak aja deh uang Cila juga kurang kayak nya"ujar Cila memberikan oreo itu kehadapan pemuda itu

"Loh kakak kan malaikat penolong"ujar Cila kaget saat melihat cowok yang ada dihadapan nya ini ternyata lelaki yang tempo hari menolong kucing oren.

Rafa terkekeh geli melihat wajah kaget Cila yang menggemaskan itu ingin rasanya ia mencubit pipi gembul Cila. Namun sebisa mungkin dia menutupi kegemasan nya pada gadis kecil ini.

"Buat lo aja"ujar Rafa lalu pergi menuju kasir dan dikuti oleh Cila yang berjalan dibelakang nya.

Setelah Rafa selesai kini giliran Cila yang membayar. Namun Rafa belum juga beranjak dari sana karena ingin melihat gadis kecil itu.

"Nih orang beneran bocah atau uda emak-emak sih"batin Rafa saat melihat barang yang dibeli oleh Cila yaitu minya telon berukuran besar dan bedak baby.

"Makasih kak Obi"ujar Cila lalu mengambil belanjaan nya.

"Sama-sama Cila"balas Bobi tersenyum ramah.

"Kak ayo"ajak Cila berbicara pada Rafa.

"Ini motor kakak"tanya Cila menunjuk motor sport hitam yang sudah dinaiki oleh Rafa.

"Iya"balas Rafa singkat.

"Bagus"ucap Cila sambil tersenyum lalu menaiki sepeda pink nya meninggalkan Rafa yang menatap kearahnya dengan tatapan sulit diartikan.

CILLAFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang