6. Mimpi Indah

693 70 1
                                    

"Kalau pun ini mimpi aku beryukur bisa mimpi seindah ini"

-Nasyilla Alea Nugraha-


Happy reading❤

Cila tak menyangka hari ini dirinya sudah menjadi istri dari pemuda tampan bernama Rafa Putra Abimana. Pria tampan berbadan tinggi dan tegap itu kini menjadi suami sah nya.

Kini kedua nya sedang berada dikamar apartement milik Rafa. Cila sedari tadi hanya rebahan dan main game masak-masak dihp nya. Sedangkan Rafa tengah bersiap entah mau pergi kemana.

Cila bingung harus berbuat apa. Dirinya sedang dilanda malu dan gugup saat ini karena berada disatu kamar bersama seorang pria.

"Kak mau kemana"tanya Cila pelan karena heran melihat Rafa yang sudah rapi dengan hoodie hitam dan celana hitam.

"Emm gue mau pergi"jawab Rafa cuek.

"Terus Cila sendiri disini"tanya Cila takut.

"Betul"jawab Rafa singkat.

"Kak Afa tega! Padahal Cila masih kecil uda ditinggal sendirian di apart sebesar ini!"ucap Cila merajuk lalu tidur memunggungi Rafa dan meletakkan hp nya dengan kasar disamping nya.

"Mana ada anak kecil uda nikah"gumam Rafa.

"Disini gak enak. Cila mau sama mama Intan aja walau mama Intan suka jail dan kejam. Cila juga mau peluk nomi, disini gak ada yang bisa dipeluk. Cila jadi gak bisa tidur"gumam nya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

Rafa mendengar semua keluh kesah yang diucap gadis itu. Dia jadi tak tega untuk pergi meninggalkan nya sendiri.

Rafa berjalan mendekati kasur lalu menaikinya.

"Ih kok kasur nya goyang. Jangan-jangan ada setan"gumam Cila ketakutan.

Rafa langsung memeluk gadis itu dengan erat. Karena tadi gadis itu bilang gak bisa tidur tanpa dipeluk bukan? Jadi hari ini Rafa akan bersikap baik pada ISTRI KECIL nya.

"Kak Afa tolongin Cilaaaa"teriak nya dengan keras.

"Sstt diem Cila"ujar Rafa pelan.

"Loh kok gak jadi pergi"tanya Cila pelan karena mengenali suara itu. Ternyata suami baru nya itu tak jadi meninggalkan nya sendirian. Baik juga pikirnya.

"Mau nemenin Cila aja"jawab Rafa dengan lembut kemudian menarik selimut untuk menutupi dirinya dan istri kecilnya itu.

"Ih jantung Cila jadi dag dig dug"gumam Cila dengan pipi yang bersemu.

"Cila gamau dipeluk! Cila malu. Kak Rafa jahat uda nyuri pelukan pertama Cila"ucap nya keras.

"Gapapa kan gue suami lo"balas Rafa dengan mata terpejam.

Cila langsung membalikkan badan nya menghadap Rafa.

Dipandangi nya wajah tampan itu dengan lekat.

"Gue tau gue tampan"ucap Rafa masih dengan mata yang terpejam.

"Iya Cila tau kok. Kak Afa coba melek dulu matanya"pinta Cila dengan sedikit merengek.

"Hmm kenapa"tanya Rafa lalu membuka matanya. Hal yang pertama Rafa liat saat membuka mata adalah  wajah Cila yang sangat dekat dengan wajah nya.

"Kak Afa coba cubit pipi Cila"pinta Cila. Dan Rafa dengan senang hati menuruti permintaan gadis itu. Karena sudah sedari awal dia sangat gemas dengan pipi gembul itu.

"Sakiitt ternyata"ujar Cila pelan sambik meringis.

"Emang kenapa sih"tanya Rafa dengan suara berat nya lalu mengusap pelan pipi gembul yang memerah itu karena ulah nya barusan.

CILLAFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang