10 - Gara-gara Bakso

343 31 1
                                    

Cerita ini diikut sertakan author_project Project individu generasi ke-4.

Terus support aku
Dengan cara vote & comment ❤️

------------

"Katanya, luas dunia tak terhingga, namun kenapa aku selalu bertemu dengamu saja?" ---Raja Aktor👑

Saat ini, suasana kantin tidak seramai biasanya, entahlah, para ciwi-ciwi pasti sedang mencari keberadaan Raja, dan caper menye-menye ew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, suasana kantin tidak seramai biasanya, entahlah, para ciwi-ciwi pasti sedang mencari keberadaan Raja, dan caper menye-menye ew.

Stansie membawa nampan berisikan bakso dan apapun makanannya minumannya tetap es teh manis, ia pun duduk di salah satu meja kosong. Stansie tidak memperdulikan sekitar lagi termasuk keberadaan sahabatnya Rhea yang hilang entah kemana.

Saat ini prioritasnya hanya mengisi perut yang kosong, lalu ke perpus, ya semoga saja rencananya berjalan dengan lancar.

Stansie menyuapkan bakso ke dalam mulutnya, hingga ia hampir tersedak saat ada yang mengagetkannya dari belakang.

"Kak Stansie!"

"Uhuk ... uhuk, apa lagi sih?" Stansie menoleh dan melihat adik kelasnya yang kemarin, siapa namanya? Em, ya, Mel.

"Aku boleh gabung?" tanyanya dengan wajah semuringah.

"Hm." Stansie mengangguk kecil lalu mempersilahkan Mel duduk.

"Kak, aku kemarin ada cetak beberapa foto yang aku ambil pas dinner, nih, aku print lebih buat kakak!" Mel menyodorkan satu bungkus polaroid yang isinya 10 foto, Stansie pun mengambilnya dengan senang hati lalu ia mengeluarkan foto pertama.

Sial lagi sial lagi, foto pertama malahan foto Raja yang sangat ... imut. Ah, mikir apasih Stansie, cakep sih emang.

"Ciee keciduk nyimpen foto gue," bisik Raja dari belakang, membuat Stansie terperanjat dan sontak menoleh.

"A-apan, enggak, dih geer banget!" Stansie bangkit dari duduknya lalu membawa mangkuk baksonya pergi. Raja pun tersenyum geli membuat kantin menjadi tempat konser dadakan seperti tahu kotak.

"Kyaa, Rajaa!"

"Raja, makan bareng yuk!"

"Rajaa, senyum lo bikin bengek!"

Raja melambaikan tangan kepada mereka lalu pergi meninggalkan kantin, tak sedikit yang mengejarnya namun Raja tetap bersikap baik dan ramah.

Stansie mengayunkan kakinya menuju taman belakang, dimana tempat kedamaian yang tentram. Stansie menoleh ke belakang, bersyukur jika Raja tidak mengikutinya. Namun, ternyata ia salah, Raja tiba-tiba berdiri di hadapannya, karena terkejut, mangkuk bakso tersebut oleng dan tumpah mengenai Raja.

Raja Aktor [Complete] #APprojectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang