19 - Hujatan

222 22 1
                                    

Cerita ini diikut sertakan dalam project individu generasi ke -4.

Udah pernah rasain di vote + comment?
Kalo belom, cobain.
Rasanya, ah mantav❤️

----------------

Hidup gue lancar banget, ada yang pengen nyubangin masalahnya? ---Raja Aktor👑

Hidup gue lancar banget, ada yang pengen nyubangin masalahnya? ---Raja Aktor👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kepo, ngapain lo nanya-nanyain gue?"

Stansie terdiam, pasalnya ia sangat ingin tau latar belakang Raja yang sangat mirip dengan dia. Ya, setidaknya Stansie tau kenapa Raja suka akting. Stansie tersenyum lalu menyenderkan kepalanya di kursi dan mendongak ke atas.

"Cuma pingin tau aja, soalnya temen gue juga mau jadi aktor," ucap Stansie tanpa menatap Raja. Sementara, Raja menatap gerak-geriknya dan memperhatikan Stansie dalam, mereka tidak pernah bertemu, tapi kenapa rasanya ia sudah sangat mengenal Stansie.

"Orang yang bikin sikap lo tiba-tiba aneh sama gue?" Stansie terkejut saat Raja mengatakan hal yang diluar dugaannya. Ternyata Raja menyadari tentang perubahan sikapnya secara tiba-tiba saat merasa dejavu dengan dia.

"Ehm, sorry ya, lo jadi terlibat antara gue sama dia," ucap Stansie yang memperbaiki posisi duduknya dan tersenyum ke arah Raja. Ia juga merasa aneh pada dirinya, kadang ia kesal, kadang juga ia merasa sedih, dan sekarang ia merasa nyaman berada di dekat Raja. Ya, apa mungkin ini efek karena Raja tidak berulah apapun saat ini.

"Sekarang, dia dimana?" tanya Raja penasaran, Stansie pun tersenyum kecut saat mendapat pertanyaan tersebut.

"Dia jauh, tapi dia selalu ada, mungkin dia yang selalu menemani hari-hari gue, dan entah akhir-akhir ini, gue merasa dia lebih dekat." Raja menatap bingung kepada Stansie, lalu ia beralih menatap jari tangan Stansie yang tak berhenti bergerak memilin jarinya.

"Kenapa gue merasa aneh?" Raja mengetuk-ngetuk meja dengan jarinya.

***

"Raja," panggil Stansie, mereka sedang berjalan bersamaan menuju parkiran sekolah, kenapa bersamaan? 'Kan Stansie masih mendapat gelar assisten Raja. Merasa di panggil, Raja pun hanya berdeham pelan dan tetap fokus menscrool comment di postingannya yang baru di post beberapa menit lalu. Sedangkan, likenya sudah mencapai ratusan ribu dan komentar yang sudah ribuan.

"Lo hari ini syuting 'kan? Gue izin ya,"  papar Stansie, Raja pun menoleh kepadanya dan bertanya apa maksudnya.

"Iya, gue izin satu hari gak jadi assisten lo, gue ada urusan," cetus Stansie yang membuat Raja mengangguk. Sebenarnya, ia kemarin hanya ingin mengerjai Stansie saja karena sifatnya yang sangat mengesalkan, tapi makin hari Raja dapat melihat sifat Stansie yang aslinya, jauh lebih manis. See? Dia aja pake izin segala.

Raja Aktor [Complete] #APprojectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang