Cerita ini diikut sertakan dalam project individu generasi ke-4.
Mau bilang apa yaaa
Jangan lupa baca yaa❤️-----------
"Ganteng boleh, bikin baper boleh, tinggalin jangan." ---Raja Aktor👑
Raja terperanjat dari tidurnya saat
suara kue putu lewat berdengung di telinganya. Itu adalah sound yang saat ini sedang viral, sedangkan Ory menggunakan speaker dengan volume paling tinggi untuk membangunkan Raja."Ck, ganggu banget sih lo," omel Raja yang menghusap-husap matanya mengantuk. Semalam ia tidak bisa tidur karena bayang-bayang Stansie terus menghantui pikirannya. Di tambah lagi semalam saat Ory ke rumah Stansie, Raja juga ada disana dan melihat Stansie sedang mengobrol dengan Ory. Terlebih lagi hatinya panas saat melihat Ory memakaikan jaket kepada Stansie.
"Hari ini jadwal syuting di danau, lo bakal sekolah setengah hari," ucap Ory lalu mengayunkan kakinya untuk pergi, namun Raja menghentikan langkah kakinya.
"Semalem, lo ngomongin apa sama Stansie?" Akhirnya mulut Raja terbuka juga untuk menanyakan hal tersebut.
"Masa depan," sahut Ory singkat dan meninggalkan Raja yang semakin kesal, ia berbaring terbalik dengan kaki di atas dan kepala ke bawah.
"Masa iya, Ory suka sama Stansie?" tanya Raja kepada dirinya sendiri, ia menatap langit-langit kamarnya.
"Ya terus, hubungan sama gue apa?" Raja menurunkan kakinya dengan gaya rol depan dan membaringkan tubuhnya ke kasur.
"Seharusnya bagus dong, Ory 'kan gak pernah deket sama cewek," gumam Raja lagi, ia menjadi uring-uringan tidak jelas lalu bangkit dan menuju cermin.
"Raja-raja, lo kenapa sih?" Seperti ia berbicara kepada dirinya sendiri yaitu pantulan bayangannya di cermin.
"Oh iya, gue 'kan mau jemput Stansie." Raja memperhatikan wajahnya yang masih tampan walaupun bangun tidur.
"Tapi, ada Ory, ntar gue di kira PHO," ujarnya lagi, ia pun tak mau ambil pusing lalu segera menuju kamar mandi yang ada di kamarnya.
Beberapa menit kemudian, Raja telah menyelesaikan ritual mandinya dengan seragam lengkap, sebenarnya di PHS tidak terlalu banyak macam seragam, tapi masih saja ada murid yang melanggar. Raja mengambil ponselnya lalu melakukan selfie dan mempostingnya, rutinitas paginya yang tak ketinggalan untuk update instagram.
***
"Stansie, udah baikkan?" tanya Samuel yang melihat anaknya telah rapih dengan seragam, padahal semalam ia mengaduh sakit kepala.
"Gapapa kok Pa," ujar Stansie, sebelum Samuel kembali mengobrol dengan anaknya, Sofi telah kembali dari dapur dengan sarapan di tangannya.
"Ngeyel, di sekolah pingsan tau rasa," sahut mamanya membuat Stansie mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Aktor [Complete] #APproject
Fiksi RemajaPernakah kalian berfikir bahwa semuanya hanya sandiwara? Eum, Stansie pernah berfikir seperti itu. Ternyata ia salah. Singkatnya ... Kita yang membuat situasi ini seakan hanya sandiwara, padahal itu hanyalah khayalan belaka. "Karena lo udah ngusik g...