5 - Lokasi Syuting

531 44 21
                                    

Cerita ini diikut sertakan dalam author_project project individu generasi ke-3.

Ikan hiu makan tomat
Janglup Vote comment❤️

----------

Kalo jodoh gak kemana, kalo gak jodoh jangan biarin kemana-mana ---- Raja Aktor👑

Kalo jodoh gak kemana, kalo gak jodoh jangan biarin kemana-mana ---- Raja Aktor👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lorong-lorong kelas sepi, bahkan sunyi. Tak ada suara yang berisik masuk ke telinga, saat jam pelajaran, Platinum High School menjadi hening. Para murid duduk manis di mejanya, dan menyimak apa yang guru jelaskan di depan sana. Tapi tak berlaku untuk kelas Sandy, yang saat ini sudah seperti pasar.

"Woi San, lo ketua osis bilangin kek sama mereka jangan ribut," protes ketua kelas sembari memegang sebuah kertas untuk mencatat nama temannya yang ribut, namun percayalah, itu hanya untuk menakut-nakuti.

"Dih, gue ketua osis, bukan ketua kelas itukan tugas lo bambang," sahut Sandy, ia memilih melakukan hal konyol bersama teman-temannya. Sebentar lagi juga mereka lulus, dan gak mungkin bisa seakrab ini, jadi sebisa mungkin Sandy ingin masa-masa SMA-nya bahagia agar ia dapat menceritakan kepada anak cucunya nanti.

"Eh Bro, kantin yok! Laper ni gue," ajak salah satu teman Sandy.

"Yaudah hayuk! Hayuk!" Bukan Sandy yang menjawab, melainkan temannya yang satunya.

"Ogah, kalian bertiga aja, gue mau tidur." Sandy berjalan ke meja belakang dan tidur selonjoran di bawah AC, sungguh surga dunia baginya.

"Innalillahi, semoga gak bangun lagi!" Sandy bangun dari tidurnya lalu melotot. Teman-temannya pun segera pergi sebelum di amuk sesepuh.

"Ikan hiu makan tomat, kabur yok Mat!" Mereka berlari bertiga, "Mamat saha anying?" ucap salah satunya.

Merasa Sandy tidak mengejarnya, mereka berhenti berlari, dari pada suara kaki membuat bising di koridor dan ketahuan guru, bisa kacau.

"Halo gaes! Bertemu lagi bersama Adrian, ohshiapp! Kita lagi jamkos nih gais, jadi mau bolos ke kantin." Adrian sibuk mengarahkan ponsel keluaran terbaru itu kesana-kemari. Pria sultan itu memiliki nama Adrian Pradipto, yang berarti Anak Pertama yang kaya raya. Adrian terlahir dari keluarga pembisnis yang terkenal, dari lahir pun ia tak pernah merasa hidup susah, ditambah lagi ia anak satu-satunya yang menjadi ahli waris keluarga Pradipto. Mungkin Adrian gak pernah ngerasain ngisi shampoo pake air :)

"Jangan bilang-bilang ke guru ya gais!" ujar salah satu teman Adrian, Benerik Valentino, atau biasa dipanggil Erik, yang memiki arti seseorang yang sangat lucu dan kuat. Sangat relate dengan namanya, sifatnya yang pencicilan, pelawak dadakan, dan bobrok. Humoris banget, idaman dah ><

"Berhenti ngelive napa?" Kali ini Abrisam Reynand yang angkat bicara. Cowok yang paling waras diantara The cogan--cowo gak ada gandengan. Sesuai namanya Abri memiliki arti laki-laki yang memiliki wajah tampan dengan kelembutan hati dan sifat kedermawanannya. Pipipip calon mantu mau lewat~

Raja Aktor [Complete] #APprojectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang