TerorSeperti biasa jika malam tiba, Karla pasti sedang asik berpandangan dengan laptop nya untuk menonton drama kesayangan nya.
Sesaat kemudian hawa menjadi dingin, perasaan Karla pun mulai tak enak.
Pranggg...
Tiba-tiba sebuah batu memecah jendela kamar milik nya.
Dengan berat hati Karla bangun dari posisi nya lalu mengambil batu yang di kelilingi sisa pecahan kaca."Kuper banget nih setan" batin Karla
Ia membuang batu itu di tong sampah lalu kembali menuju ranjang nya.
Dan tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu kamar Karla dan Karla pun bangkit untuk membukanya."Bener-bener gabut nih setan" ucap Karla sambil melangkah mengambil earphone yang ia letak kan di samping televisi di ruang tengah.
Setelah ia temukan eraphone milik nya tiba-tiba ada suara benda membentur pintu rumah nya"Anjg, apalg si" Karla cukup sabar menghadapi kegabutan setan ini
"Siapa si, gabut bener lu malem-malem ngerusu di rumah orang, kalo lu setan keluarin wujud asli lu, gw gk takut, lagian serem juga muka pak Bisma ama muka lu setan" omel Karla yang sudah kelewat kesal.
Saat Karla hendak maju, kaki nya menabrak kotak kecil di depan nya.
"Apanih?" Dengan rasa penasaran Karla mengambil kotak kecil itu lalu membukanya.
Ternyata isi nya cuman boneka kelinci yang terpotong antara kepala dan badan nya lalu di beri merah-merah."Apanih?, kado jelek kek gini ngasih kado tuh yang bagus. Woi setan!! Gw gk suka kado dari lu jelek, nih gw kembaliin" Karla melempar kotak itu keluar gerbang nya lalu ia kembali masuk dan melanjutkan tidur nya.
________________
Seperti biasa, setiap pagi Karla melakukan kewajiban nya sebegaia umat islam.
Setelah sholat Karla langsung bersiap-siap mandi dan berangkat ke sekolah.Selesai sarapan Karla langsung mengambil kunci yang di gantungan di atas meja ruang tengah.
Saat ia hendak memasuki mobil nya, ia menyadari bahws ban mobil nya kempes."Anying, masi pagi" Karla menendang ban mobil nya frustasi, lalu ia menghubungi Raya untuk menjemputnya.
"Ray, lu dimana?"
"...."
"Bisa jemput gw gk? Ban mobil gw kempes nih"
"...."
"Oke gw tunggu depan gerbang makasih, Assalamualaikum"
Sambungan telfon pun terputus, Karla langsung bergegas menuju gerbang rumah nya menunggu Raya datang menjemput nya.
Tak kurun waktu lama, mobil Raya berhenti tepat di depan Karla.Kini Karla dan Raya sudah berada di dalam mobil sambil bercanda dan sedikit tertawa.
"Eh, tumben lu nebeng gw, mobil lu kemana?" Tanya Raya"Ban mobil gw kempes"
"Mobil lu kan gk cuma satu la?"
"Iya, kan di bawa bokap, nyokap, ama satpam gw ngaterin si bibi ke pasar"
"Beli lagi lah" ucap Raya
"Pala lu, mau taro dimana nanti?"
"Di rumah gw juga gk pp la" cengir Raya
"Lu juga udah banyak kali," Karla memutar bola matanya malas
"Banyakan punya lu deng" ledek Karla
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy girl vs Cool boy [End]✔
Fiksi Penggemar[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Apa yang terjadi jika cewe tomboy, jutek, galak menjalin hubungan dengan cowok dingin, pintar, idola sekolah. Dan mereka harus menghadapai ujian yang besar apakah mereka bisa bertahan dan melewati batu batu besar yang mengha...