Merah Natal pt.3

6K 974 101
                                    

Pagi yg mulanya tenang hari itu berkabung karena Hotel yg 2 bulan baru dibangun itu telah terjadi peristiwa kebakaran di salah satu lantainya bahkan menewaskan dua orang tamu yg sedang berbulan madu.

Kim Doyoung baru datang setelah menerima laporan dari kantor pemadam kebakaran.

"petugas Kim, api sudah dipadamkan.  Kami sedang mengevakuasi dua mayat yg ikut tewas terbakar", seorang petugas pemadam kebakaran mendatangi Doyoung dan melaporkan. Lalu kembali lagi bertugas.

"Jung Jaehyun..kau sekarang dimana bodohh?", Doyoung melakukan panggilan berkali kali pada Jaehyun tapi tidak tersambung dan itu benar benar membuat nya ingin mengumpat.

.
.

.
.

Lisa terbangun lebih dulu, padahal dia tidur baru dua jam an. Dia sedikit lapar,
Lalu gadis itu menoleh sampingnya, terlihat Jaehyun yg memeluk sebelah tangannya dengan tubuh melingkup lucu. Mungkin karena hawa dingin.

Dia melihat handphone pria itu tergeletak di bawah kakinya,
"mati..?",

dengan pelan Lisa meraih kabel Charger di laci sebelah ranjang, mencharge nya tapi sebelum itu dia menyalakan handphone itu. Siapa tahu nanti ada telpon masuk.

"Kenapa sudah bangun..?", Jaehyun bergumam dengan mata masih tertutup.

"Apa kau terbangun karena aku?", bukannya menjawab, Lisa malah bertanya balik.

Jaehyun menggeliat, lalu meregangkan tubuhnya di kasur kecil Lisa.
Kakinya bahkan menjorok keluar karena tidak muat.
"tidak, aku hanya merasa harus bangun saja",

"oh.. Apa kau tidak pulang?, kenapa langsung kesini?", Lisa sudah memakai sandalnya akan berdiri.

Tapi Jaehyun ikut duduk dan malah menumpu dagunya pada pundak gadis itu,
"Aku sudah dua hari tidak pulang, karena kasus kebakaran itu..", keluhnya.

"Lalu hari ini sudah senggang?, seharusnya tadi menelepon dulu. Jadi aku bisa langsung pulang tanpa harus kau menunggu di depan pintu kan?", Lisa menoleh berhadapan langsung dengan wajah Jaehyun.

"handphone ku mati sejak semalam, belum ku charge", Jaehyun memanyunkan bibirnya menggoda Lisa.

"sedang ku charge..", Lisa menunjuk dengan handphone Jaehyun di atas meja dengan dagunya.

Jaehyun langsung tersenyum, Tubuh besar nya merengkuh Lisa seperti akan menerjangnya.

Drrrrrrrrtttttt~~~

"Ada telfon...", Lisa segera menghalau tubuh Jaehyun dan menyuruhnya mengangkat telfon.

"Siapa sih pagi pagi mengganggu..", sungut nya.

Mata Jaehyun langsung melebar melihat 56 panggilan tak terjawab dan 11 pesan.
Dan semua dari Kim Doyoung.

from Doyoung
Jaehyun, angkat telfon nya.

from Doyoung
terjadi kebakaran di area Pusat Seoul, cepat datang jika kau melihat pesan ini.

from Doyoung
Bodohhhh!!! cepat kemari!!!

Dan pesan umpatan lainnya.

Jaehyun langsung berdiri tergesa, mencabut handphone nya dan berlari keluar.

Lisa yg melihatnya hanya melongo,
"Apa yg terjadi...?",

Jaehyun sudah di depan pintu, tapi kemudian kembali lagi ke kamar Lisa.

"Wae... Kenapa kembali lagi..?",
tanya Lisa bingung.

Jaehyun mencium kening dan bibir Lisa sekilas,
"Aku pergi dulu...",

What?? The Ghost??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang