Kenangan hitam

5.6K 969 96
                                    

.

"Tuan Park.. jangan sungkan, Lisa sudah kami anggap anak kami sendiri..",

Nyonya Jung dengan riang menyajikan berbagai makanan di meja makan rumah keluarga Jung,

"Eomma-nim.. Jangan menyuruh ayahku seperti itu,nanti dia semakin tidak tahu malu", Jawab Lisa sedikit malu.

Sekarang mereka sedang makan malam, begitu kasus penangkapan penculik itu selesai.
Nyonya Jung langsung menyuruh Tuan Park untuk mampir kerumah mereka makan malam.

"Terimakasih Nyonya Jung.. Saya jadi sungkan", Tuan Park mengatakan hal itu dengan tangan nya mengambil sepotong daging sapi ke mangkoknya.

"Ayah, tinggikan rasa malu mu", bisik Lisa pada ayahnya.

"tidak apa apa Lisa-ya, suatu kehormatan bukan.. kami keluarga Jung bisa menjamu Tuan Park Jin Young",
Tuan Jung berujar dengan sopan pada nya.

"maaf sebelumnya menyela..", Jaehyun yg dari tadi diam melihat mereka terlihat sudah tidak sabar.

"kalian belum menjelaskan padaku, bagaimana ayah bisa bergabung dalam  penangkapan penculik?",
"Lalu ... sejak kapan kalian berdua akrab seperti ini..?",
tanya nya melihat kedua kepala keluarga di depannya.

"eoh.. itu sebenarnya...",

flashback

"Lalisaaa.... Eomma membawa sup daging dengan Jamur yg lezat..", Nyonya Jung datang tiba tiba membuka pintu dan masuk kedalam apartemen Jaehyun.

"Eomma-nim..?", Lisa yg baru akan pergi karena mengetahui tempat penculik itu berhenti karena Nyonya Jung tiba tiba datang.

"Apa kau akan pergi..?", tanya nya.

"perlu Eomma temani atau ti...", ucapan nyonya Jung berhenti begitu melihat pria paruh baya berjalan dari kamar tamu.

"Nuguseyo?", Nyonya Jung langsung menatap Tuan Park bingung.

"ahh.. Eomma-nim.. iniii Ayahku", Lisa semakin tidak enak karena Nyonya Jung nampak kaget.

"kami bisa jelaskan, besok ..ah tidak.. malam ini akan kupastikan dia pergi dari sini dan tidak akan menumpang", Lisa langsung panik menjelaskan.

"Tuan Park?, Jadi anda adalah Tuan Park?!!!",
tak disangka ternyata respon Nyonya Jung langsung heboh.

"Besan ku..?!!!",
"Ya Tuhan..ini terlalu mendadak, Aku belum persiapan. Aku bahkan tidak berdandan cantik hari ini..",

"eee... Eomma-nim..", Lisa makin bingung melihatnya.

"Nyonya Jung...?, salam kenal..  Saya Park Jin Young.
Ayah dari Lisa.. kenapa anda sepanik itu?",
Tuan Park juga heran melihat tingkah heboh wanita di depannya ini.

"oh.. maaf..maaf,  Saya Jung/Im Yoona. Ibu dari Jaehyun",
Nyonya Jung langsung menjabat tangan Tuan Park bersemangat.

"Eomma-nim, kami akan ke suatu tempat dulu. maafkan aku karena ini mendesak",
Lisa segera beranjak, namun tangan nya ditahan oleh Nyonya Jung.

"Lisa-ya.. gelagatmu aneh. Apa jangan jangan berhubungan dengan hantu?",
tebak Nyonya Jung tepat.

What?? The Ghost??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang