Kencan Rose pt.1

6K 922 114
                                    

Pagi itu Salju turun kembali ,membuat suhu udara hampir ke titik 1°C .
Banyak orang akan mengerat kan selimut mereka kembali meskipun jam alarm sudah memanggil dari tadi.

Termasuk juga dengan pasangan ini,

Jaehyun dan Lisa kembali mengerat kan pelukan nya masing masing meskipun handphone si pria sudah  bersuara lebih dari 5 kali.

Sejak kejadian Lisa membuka cerita tentang trauma nya,hubungan mereka berdua benar benar meningkat kadar mesranya.
Terutama Jaehyun, Lisa masih bisa dikatakan normal.
Tapi tidak dengan polisi ini, kadar posesif dan hormonnya terlalu tinggi.

"Jaehyun-ah, angkat panggilan mu. Berisik sekali sungguh!!!",

Lisa tidak tahan, dia mendorong pria nya itu untuk mengangkat panggilan yg dari tadi berdering.

Dengan mata masih terpejam,tangan Jaehyun meraba meja kecil di samping ranjang nya.

"wae...?",

"Apanya yg Wae.. Kapten Jung, kau lupa hari ini rapat awal tahun",

suara nya bukan suara Doyoung.

Jaehyun membuka matanya dan melihat siapa yg menelpon.
"Ayah?!!!!",

"Aku komandan mu.. 15 menit kau belum duduk di kursimu. Kau diturunkan jadi satpam kantor",

Tuuut~

Belum juga Jaehyun menjawab, panggilan sudah dimatikan.

Tanpa membuang waktu Jung muda itu langsung turun dari ranjang dan berlari ke kamar mandi sekedar untuk mencuci muka.

Lisa yg melihatnya terheran,
"Jaehyun-ah, ada sesuatu yg terjadi?",

"Sayangkuuu.. tolong siapkan kemeja dan jas. Aku harus cepat!!",
dari dalam kamar mandi Jaehyun malah menyuruh Lisa.

"Huh... Entah kenapa aku jadi sedikit jijik ketika dia bilang sayangku",
Lisa mengusap tengkuknya merinding karena mendengar panggilan Jaehyun.

5Menit kemudian, Jaehyun hanya keluar menggunakan boxer pendek dan langsung menyambar kemeja celana serta Jas yg di letakkan di ranjang.

"Ya...!!!, setidaknya pakai handukmu Jung..!!!",

Lisa langsung memalingkan wajahnya begitu tak sengaja melihat Jaehyun seperti itu.

"Wae..?, badanku bagus ..Bukankah aku Hot!!",
godanya di sela memakai pakaiannya.

Lisa tak menjawab dan memandangnya lagi setelah celana dan  kemeja Jaehyun sudah dipakai.

"apa ada hal penting hari ini.. ?",
tanya nya sambil membantu mengaitkan kancing baju Jaehyun.

"Aku ada rapat awal tahun...",

Lisa langsung memukul dada bidang Jaehyun kaget, "kenapa tadi malam tidak bilang?!!",

"Aku juga lupa.. kalau saja Ayah tidak menelepon ku tadi, mungkin aku tidak masuk kerja..hehe", Jaehyun hanya cengengesan menjawab.

Lisa hanya menggeleng heran dengan pria di depannya ini.
"sudah.. cepat sana pergi.. sarapan di kantor saja..",

"Aku tahu..",
Jaehyun mencium bibir Lisa sekilas dan langsung menyambar sabuk serta dasi nya.
Dengan berjalan keluar, dia memakai keduanya.
berterimakasih lah karena kedua tangannya sangat multitasking.

.
.

.
.

********

Siangnya,
dengan Jaket tebal dan syal melilit lehernya bahkan sampai wajahnya hampir tenggelam.
Lisa berjalan keluar menuju mini market tempatnya berkerja.
Tidak..  dia tidak datang untuk bekerja.

What?? The Ghost??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang