Author Note

3.3K 189 37
                                    

Hola para pembaca semuanya....

Saya author dari Yarinaoshi, Kaitani Ryuu mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya pada pembaca setia fanfic saya karena saya tidak menyangka sama sekali kalau akun saya yang @shelyhasegawa di hapus oleh tim Wattpad.

Saya kesal dan marah sekali karena ada yang melaporkan akun saya, sehingga membuat mood menulis saya turun ke titik terendah!!!

Padahal, semua tulisan saya tidak menyalahi aturan, ok kecuali yang Doujinshi BoruNaru Rate 18 itu, tapi, c'mon guys, itu hanyalah sebuah gambar, tapi dengan teganya akun saya di laporkan dan dengan baik hati sekali, tim wattpad menghapusnya.

Well, it's so fucking shit!!! and I'm so fucking, fucking mad!!!!! Dan kalian tahu, saya memutuskan untuk tidak masuk ke dunia orange ini lagi!!!

Tapi, pada akhirnya, saya merasa tidak adil bagi para readers yang suka pada fanfic saya dan menunggu dengan sabar kelanjutan fanfic saya.

Jadi, dengan lapang dada, saya mengikhlaskan akun saya yang di tutup itu karena saya tahu, akun saya tidak bisa di kembalikan lagi dan memutuskan untuk mempublish ulang cerita-cerita saya.

Ok, bagi yang menantikan kelanjutan cerita Yarinaoshi, saya akan lanjutkan setelah mempublish cerita sampai ke chapter terakhir sebelum akun saya di hapus.

Saya akan mengusahakan untuk update tiap hari, berharap saya tidak ada kerjaan lain.

Well, Welcome to my Story....

Yarinaoshi (Mengulang Waktu Kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang