Chapter 06 : Kencan...

2.8K 203 24
                                    

Yahuuuu...

Author kembali...

Maaf ya atas lamanya update...

Seperti biasa urusan duta itu kadang susah selesai satu hari...

Dua hari sebelum pertemuan Izuku dengan All Might nanti di pantai Dagoba, Izuku menghabiskan waktunya bersama dengan Katsuki. Mereka berdua saling melepas rindu yang masih belum terpuaskan. Merasakan hangatnya tubuh pasangan masing-masing. Memastikan kalau semuanya adalah nyata, bukan mimpi atau ilusi. Menyakinkan pada diri mereka, jika satu sama lain baik-baik saja dan sehat tak ada luka.

Selepas dari rumah Izuku dan menghabiskan malam bersama, Katsuki berencana untuk mengajak Izuku jalan-jalan alias kencan. Dia sudah memikirkan itu ketika Katsuki memandangi wajah polos Izuku yang sedang tidur.

Kencan terakhir mereka di masa depan waktu itu berakhir dengan dia kehilangan Izuku. Katsuki ingin menghapus ingatan mengerikan itu dengan membuat kenangan baru. Selain itu, dia juga jarang mengajak Izuku berkencan berdua saja, mengingat mereka telah memiliki 4 orang anak yang selalu mengikuti mereka.

Dunia damai di masa lalu ini, ingin Katsuki manfaatkan untuk menciptakan momen berharga yang tidak pernah dia lakukan dulu. Menggantikan momen-momen menyakitkan ke momen indah yang bisa dia ceritakan pada anak-anaknya.

Pada kehidupan masa lalu sebelumnya, Katsuki lebih banyak memberi rasa sakit. Ketika anak-anaknya meminta dia bercerita tentang kisah percintaan mereka, Katsuki lebih banyak mengisinya dengan cerita betapa kejam dan jahatnya dia pada Izuku.

Katsuki tak ingin anak-anaknya mendengar kisah sedih tentang dia dan Izuku. Dia ingin kisah mereka adalah kisah paling romantic yang akan mereka ingat sepanjang hidup mereka. Maka dari itu, kesempatan ini tidak bisa dia lewatkan begitu saja.

Alasan lainnya adalah karena Katsuki mulai berkencan dengan Izuku setelah dua tahun mereka lulus dari Yuuei, itu pun hanya dua bulan, karena Katsuki membuat Izuku hamil, lalu dia pun langsung menikahi Izuku. Katsuki ingin ketika anaknya lahir nanti dan dia menjadi ayah, statusnya telah berubah menjadi pasangan sah Izuku.

Katsuki benar-benar tidak mau melewatkan kesempatan emas ini dengan sia-sia. Dia telah merencanakan semuanya dengan matang setelah dia melepas rindu pada Izuku.

~~~

Izuku bersyukur hari ini libur sekolah. Tubuhnya serasa remuk dan letih sekali, terutama di bagian pinggangnya, jadi dia bisa beristirahat panjang.

Tadi malam, Katsuki benar-benar tidak bisa mengontrol hormonnya. Dia terus saja menggempurnya habis-habisan hingga dia tidak ingat lagi sudah berapa lama mereka saling melepas rindu. Meskipun, dia tidak keberatan sama sekali, tetap saja, semua itu ada batasnya, tapi rasanya untuk seorang Bakugou Katsuki tidak mengenal namanya batas.

"Ka-Kacchan...memang kita mau kemana?" tanya Izuku ingin tahu saat Katsuki berteriak dengan gaya khasnya untuk mengajaknya pergi.

Tiba-tiba saja Katsuki datang ke rumahnya dan langsung menyelesak masuk ke dalam kamarnya. Mengajaknya pergi atau lebih tepatnya memaksanya untuk pergi.

Izuku yang sedang nyenyak tidur merasa terganggu. Dia melirik sejenak jam di dinding yang menunjuk pukul 8 pagi. Mereka memang tidak ada jadwal sekolah karena hari ini adalah sabtu dan sekolah libur.

"Kencan..." jawab Katsuki datar. "Cepatlah bangun Deku...kau ini pemalas sekali."

Izuku mencibir memutar matanya bosan. "Salah siapa aku sampai lelah begini hm?"

Katsuki terkekeh ringan naik ke atas ranjang lalu menindih Izuku. "Jangan salahkan hormone remaja yang berlebih ini kuso Deku," sergahnya santai. "Kau juga menikmatinya bukan?" dia menyeringai menggoda patnernya itu.

Yarinaoshi (Mengulang Waktu Kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang