Chapter 17 : Kemunculan Sosok yang Tidak Terduga

2.8K 255 91
                                    

Tampak di sebuah gang buntu di sudut kota, seorang lelaki berambut cepak dengan masker abu-abu tengah tertawa jahat sambil memutar-mutar alat suntiknya.

Dia mengingat kembali kejadian di mana dia menyuntikan racun miliknya pada seorang remaja berseragam Yuuei. Dia ingin mencetak berita hits di mana dia membunuh seorang siswa Yuuei. Hal ini dia lakukan untuk menjatuhkan sekolah tersebut.

Pemuda itu sangat dendam pada Yuuei terutama pada Aizawa, dulu ketika ia berhasil masuk Yuuei, dia dikeluarkan di hari pertama dengan alasan dirinya tidak memiliki potensi. Padahal dia sudah mati-matian masuk ke Yuuei dan saat di terima, dia malah di depak. Dia sangat membenci itu hingga ke tulang-tulangnnya.

Sejak saat itu dia sangat dendam pada Yuuei. Makanya saat dia naik kereta tadi dan tak sengaja melihat remaja yang memakai seragam Yuuei, dendamnya langsung membara dan tanpa berpikir lagi, dia menyuntikan racun mematikan yang merupakan kosei miliknya pada remaja berambut hijau dan berbintik itu.

"Hahaha...sayang sekali kau menjadi sasaran dendamku. Marahlah pada Yuuei yang sudah membuatku melakukan ini," seringainya lebar. Dia sudah tidak sabar menunggu berita tentang kematian siswa Yuuei nantinya. "Hahaha...Tamatlah kau Yuuei!!!"

***

Katsuki bersyukur karena jarak antara lapangan dan ruang kesehatan tidak terlalu jauh. Jadi hanya butuh waktu 3 menit untuk sampai ke sana. Katsuki yang panik dan takut pada kondisi Izuku tak memperdulikan sekitarnya lagi. Dalam otaknya saat ini adalah harus menyelamatkan Izuku. Izuku harus selamat, Izuku harus hidup.

Katsuki dengan tidak sopannya menendang pintu ruang kesehatan dan menyelesak masuk ke sana sambil berteriak memanggil Recovery Girl. Dia panic sekali.

"Astaga...ada apa ini?" tanya Chiyo kaget karena tadi sedang fokus membaca laporan medis pasiennya. Dia tidak menduga kalau bakal di datangi dengan cara bar-bar begini. "Tidak bisakah kalian mengetuk pintunya?"

Katsuki membaringkan Izuku ke atas ranjang, mengabaikan omelan Chiyo karena dia sendiri tidak mendengar. "Ba...Recovery Girl. Izuku...dia terkena racun. Saat ini kondisinya kritis. Aku mohon selamatkan dia!" kata Katsuki cemas menatap wanita tua pendek itu.

Dalam sekejap kemarahannya berganti cemas, Recovery Girl pun bergerak memeriksa kondisi Izuku. Nada suara Katsuki kentara sekali takut dan cemasnya.

Katsuki menyingkir dari ranjang memberikan sang wanita tua ruang untuk memeriksa Izuku. "Kuso ga, ini menyebalkan sekali!" umpatnya dalam hati karena merasa tak berguna.

Chiyo tampak menegang kaku setelah selesai memeriksa Izuku. "Di-dia sangat kritis. Jika dia tidak di beri antidotenya segera, maka..." Chiyo terdiam tak mau melanjutkannya.

Katsuki membeku, tangannya terkepal erat. "Sial! Ano Kuso tare Viilain ga..."

All Might dan semuanya ikut berkumpul di UKS, untungnya ruanganya besar, jadi tidak terlihat sempit.

"A-apa yang harus aku lakukan? Ayo berpikirlah Bakugou Katsuki!" seru Katsuki panic dan gelisah menatap patnernya itu dengan wajah pucat.

"Bakugou, tenanglah!" kata Aizawa berusaha menengankan Katsuki yang panic.

Katsuki tidak mendengar itu karena fokusnya masih pada Izuku.

"Bakugou shonen, bisa kau jelas ada apa ini?" tanya All Might penasaran.

Dia dan yang lainnya butuh penjelasan agar bisa mengambil tindakan. Ketidaktahuan mereka ini sangat membunuh diri mereka.

Katsuki tersentak mengalihkan pandangannya, dia memijit pelipisnya yang berdenyut sakit. "Aku tidak bisa jelaskan detailnya karena pikiranku sedang terfokus pada Izuku," desis Katsuki. "Sampai aku memastikan patner hidupku baik-baik saja. Aku tidak bisa menjelaskan ada apa sebenarnya!" Katsuki meringis kesal memejamkan matanya untuk memikirkan solusi untuk menyelamatkan Izuku. Mana bisa ia menjelaskan apa yang sedang terjadi pada Izuku karena ini berhubungan juga dengan identitas asli mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yarinaoshi (Mengulang Waktu Kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang