Hai semua aku kembali!!
Sebelumnya ada yang penasaran nggak sih? A few moments later nya Lukas Dan kawan-kawan ninggalin sekolah buat lindungin Wilona? 🤔
Kalau ada pas banget! aku akan menceritakannya di sini. So,
♔♔♔
Cewek berparas manis dengan surai hitam panjang menjuntai dan jepit rambut tuk menahan poni yang telah panjang itu duduk di pojokan sambil memutar-mutar telunjuk di meja dengan mood sedih dan kesepian.
"Daniel.. Daniel, Daniel Crown Gitasha, Daniel, rindu.. Farah rindu.., Daniel, Daniel..," gumamnya sedari tadi tanpa henti.
Kedua temannya yang sedaritadi memandang, radar abstrak dan kebingungan. Mereka stres akan perilaku Farah yang galau dikala pujaan hatinya tak ada itu.
"Ya ampun, Rah... udah ah jangan murung gitu, entar si Daniel balik lagi kok" Nanda membujuk seraya menyemangati.
"Tapi kapan? Farah sepi, Farah sedih. Nggak ada Daniel Farah serasa nggak hidup"
"Naudzubillah Far.. udah ah, kita berdua stres liat lo gini terus. Daniel tuh cuman pergi sebentar, kagak lama! Lagian percuma dia ada! Toh dia timbul tapi ngindar mulu dari lo"
"Tapikan masih mending, setidaknya Farah bisa kejar-kejaran sama Daniel. Ada kegiatan, tapi kalau Daniel nggak ada Farah sedih, Farah kesepian, Farah nggak tau mesti gimana? Farah nggak hidup. Ahhhhh Daniel Farah rindu.. "
Done, mereka pasrah, dan kini menatap Farah dengan pandangan datar tak niat menghibur. Begitu deh Farah, bucinnya pada Daniel memang tak terkira.
"Au ah gelap, obatnya yah cuman Daniel doang. Pasrah dah gue," tukas Carla angkat tangan.
"Hadeuh Farah Farah, eh tapi gue kepo deh. Rombongan cowok ganteng emang tadi pada mau ke mana? Kayaknya penting banget. Sampe si Daniel bisa kabur dan nyalip Farah dari depan," ucap Nanda mem-flashback kejadian di mana Daniel dikejar-kejar sama Farah.
Saat menjalani sesi mencekam itu tiba-tiba ia berhenti mendadak dan balik arah, Daniel tanpa ragu berlari meninggalkan Farah jauh dan menghilang dari pandangan gadis itu.
Karena kelelahan mengejar dan dia tak tahu Daniel mau pergi ke mana, ia jadi sedih. Itulah hal yang membuat Farah murung hingga jadi seperti ini.
"Lah, lo belum tau yah kalo The six dipanggil?"
"Masa? Berarti Artemis juga, kok yang lain nggak?" tanya Nanda kurang mengerti.
Di Alvarez Academy, bukan hanya Lukas dan kelima kawannya saja yang menempati. Terdapat juga anggota anak DevilVel yang lain, namun tak terlalu terkenal seperti keenam orang terpilih tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA]🙏🏻💝 {Completed} ~Prequel of Lyonna~ # 1 kekeluargaan (18 Februari 2022) # 1 ceritamasakini (15 Januari 2021) # 1 badas ( 7 Februari 2021) # 1 loyal (5 Mei 2021) # 1 solid (28 Juni 2021) # 1 prequel (13 Juni 2021) # 1 kepe...