14- Jika

1.6K 165 11
                                    

Hello hello? Aku kembali!😙 masih bertajuk sad nih, jadi kalo butuh siapkan tissue, yah?🙂

Jangan lupa buat tanda bukti bacanya. Yang nggak tinggal dan jadi ghostie bakal aku sunat, awas yah😛

 Yang nggak tinggal dan jadi ghostie bakal aku sunat, awas yah😛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♔♔♔

Hari kedua setelah kematian Zoe....

Justin mematung, sembari memandang batu nisan tersebut dengan paper bag berisi kue manis yang telah dia janjikan.

"Hello! gue Zoe, mohon kerjasamanya, yah?!" terlintas dibenaknya suara gadis itu bersama moment yang mereka lewati dulu.

"Huh? Zoo? Apaan tuh nama? Aneh"

"Zoe!! bukan Zoo! Ya ampun, baru gabung dah dapet hal nyebelin ajah..!" ia membatin sebal pada orang yang pertama kali dia kenal di DevilVel ini.

***

"Hah?! Apa lo bilang?! Mata sinis kampret....!"

"Walah? Jadi dia, yah ternyata?" ia membatin kebingungan.

"Hei kalian berdua, udah dong berenti" Zoe ingin melerai tapi takut-takut.

***

"Emang, yah kagak ada habisnya.." dirinya menggaruk-garuk kepala karena pusing dengan komputer tersebut. "Ah? Justin bisa tolong beliin gue cemilan?"

"Huh? Ngapa gue?! lo nya ajah pergi sono sendiri "

"Gue lagi kerja tau, Ahhh ayolah! Apa lo tega biarin gadis cantik kayak gue ini kelaparan, huh?! Help meee.. ok, yah yah? onyet?" ia membujuk seraya membuat senyum cute dengan alis mata yang bermain-main.

Justin tertawa kecil ketika mengingat hal itu. Ia kemudian duduk menghadap batu nisan yang masih baru tersebut.

***

"Justin lo kayak anak kecil tau gak? Ayo minta maaf, egois itu nggak baik."

"Kagak mau! Ngapain juga gue mesti minta maaf? wong gue nggak salah, kok. Pokoknya gak mau!"

"Huh?!" geram Zoe kemudian menjewer telinganya.

"Udah jelas-jelas lo yang makan tanpa izin masih nggak nyadar juga?! Ayo Minta maaf?! Kalo nggak kita musuhan, mau?!"

The Leader [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang