Our Married Life (5)

1.8K 116 3
                                    

Guys,,,,, minta bantuannya dongg

Jadi aku baru saja post cerita di Dreame dan butuh bantuan kalian untuk Tekan Love di cerita aku.

Dengan Judul

"My Possessive Brother"

Jangan lupa tekan love nya Guys,,,,, biar aku bisa Cepat-cepat Fokus lagi sama ceritaa "our Married Life" ini.

Ok Guys

Mohon bantuannya ya.

Love you All 😘

N

Happy reading Guys 🤗

***

**

*

Anton menghubunginya, terus meminta maaf padanya dan membujuknya untuk kembali.

Anton pasti tidak tahu diri. Benar-benar tidak tahu diri, setelah menyakitinya sedalam itu. Dengan mudahnya meminta maaf dan terus mendesaknya dengan permintaan ingin kembali.

Dia tidak semudah itu untuk memaafkan, walaupun kini semua keputusan ada ditangan Dion.

Tetap saja Dia tidak akan membuka hati semudah itu.

"Kamu masih memikirkannya" Maya bertanya angkuh, walaupun Angel berkata belum memaafkan tapi pikiran wanita ini tetap tertuju pada Anton.

Tidak perlu berbohong, dia sudah mengenal Angel sejak lama.

"Hm" Angel mengangguk pelan, terasa tidak yakin dengan apa yang dia lakukan.

Karena sebenarnya dia ingin menggeleng tegas.

"Kalau kamu memang gak mau maafin, ya udah. Jangan dipaksa. Memohon maaf itu hal yang wajar, kalau memang di maafkan ya Syukur. Kalau enggak, sudah seharusnya Anton lebih berusaha" Maya berucap tenang, dia memang harus bersikap tenang dan memberikan masukan pada Angel.

Our Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang