Part 16

6.1K 440 45
                                    

Kini Qia, Queen dan Naya berada di salah satu restoran ternama yang ada di mall itu.

Mereka sedang menunggu makanan datang, mungkin mereka lapar karena sudah dua jam lamanya mereka jalan-jalan memutari mall.

"Kalian pernah gak sih ngerasain insecure?" tanya Naya tiba-tiba.

Keduanya menoleh, "Tumben lo tanya begituan Nay?" tanya Queen balik.

Naya hanya cengengesan tidak jelas, "Tanya aja sih," jawabnya.

Qia menatap kedua temannya secara bergantian, "Jangan insecure lah. Allah itu udah menciptakan manusia sebaik-baiknya, so buat apa insecure segala? Buang-buang tenaga aja," nasehat Qia.

"Lagian, manusia itu gak ada yang sempurna. Jaman sekarang nih, banyak yang good looking but no good attitude. Padahal, orang tua nih kalau pilih-pilih menantu pasti diliat dari attitude-nya. Intinya kurangi insecure," lanjut Qia.

Queen dan Naya menatap Qia kagum, "Dapet ceramah dari siapa Qi?" tanya Queen.

Qia terkekeh, "Dari Arka dong," jawabnya bangga.

•••••

"Pokoknya gue pengen honeymoon di Korea," ujar Qia tak terbantahkan.

Arka menatap Qia jengah, "Kenapa tiba-tiba sih Qi? Kita harus kuliah, gue magang, tugas lo makin banyak," kesalnya.

"Gak mau tau Ka! Intinya gue pengen sekarang! Besok kita berangkat!" balas Qia.

Keduanya sedang berdebat kecil di apartement. Arka kesal dengan Qia, baru saja ia datang dari rumah sakit sudah disuguhi Qia yang tiba-tiba minta honeymoon di Korea.

"Gue belum beli tiketnya, kita belum siap-siap. Mau lo apasih Qi?" geram Arka tertahan.

"Kan udah gue bilang, gue mau ke Korea Ka. Apa salahnya sih lo turutin gue sekali-kali?!"

"Turutin lo sekali-kali? Terus yang kemarin-marin, gue gak nurutin lo hah?! Jangan childish Qi, bulan depan kita ke Korea," balas Arka menahan emosi.

"Ck! Besok Ka! Gue mau besok. Bukannya gue childish atau apa, intinya gue mau besok kita ke Korea. Plis," pinta Qia.

Arka menggeleng-gelengkan kepalanya ia sungguh tak bisa membayangkan Qia yang seperti ini, "Lo udah gak waras ya Qi?" tanya Arka pelan.

"Iya! Gue emang gila! Sekarang lo harus nurutin gue, besok kita ke Korea," jawab Qia.

Arka menghela nafasnya, "Terserah, gue mau mandi dulu. Kalau lo mau ke Korea, kesana sendiri," balas Arka lalu melangkahkan kakinya keatas untuk mandi.

Kemudian Qia mengikuti Arka dari belakang, ia merasa kesal dengan Arka. Memang sih terlalu mendadak, tapi ia ingin ke Korea, intinya besok, udah itu aja.

Beberapa menit setelah Arka masuk ke kamar mandi, ia keluar dengan handuk kecil di rambutnya.

Arka melihat Qia yang sedang mengemasi bajunya kedalam koper, "Lo mau ngapain Qi?" tanya Arka menghardik.

Qia menoleh, "Mau siap-siap lah! Katanya tadi boleh kesana sendirian. Gue mau kesana sendirian aja," jawabnya ketus.

Arka mendelik, "Gak bakalan gue kasih lo uang sepeser-pun," balas Arka.

Ar-Qi (AFTER MARRIED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang