Part 24

5.3K 453 69
                                    

Budayakan vote dulu!
Happy reading!🤪💖

♡♡♡

"Post foto ah," ujar Qia.

Arka hanya melirik Qia sekilas, ia cukup pusing karena sedaritadi mulut Qia tidak berhenti ngoceh.

Qiana.aff

Dicari papa kedua🥵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dicari papa kedua🥵

Like 2.435
Comment

Az.queen Wih, lo gila Qi?

Nayaraa Anjir, udah empat bulan hamil masih mau nyari yang baru aja

Vit.Mommy Vitaminnya kakaa

Alden_gans. Gue tag si Arka ahh @Arkananta

Kenzie.bert Ikut deh, biar ad perang ketiga @Arkananta

245 comment lainnya

Qia berdecak kesal ketika melihat Alden dan Kenzie yang meng-tag Arka. Beberapa detik selanjutnya, Arka langsung merebut handpone-nya dan menghapus foto itu dari instagram.

Arka menatap Qia datar, "Papa kedua? Kamu mau nyari papa lagi?" tanyanya sambil tersenyum miring.

"Oke, aduin ke mama gak ya?" lanjut Arka.

Qia langsung merebut kembali hp-nya sambil menatap Arka sengit, "Maksudnya tuh aku mau nyari suami kedua. Bukan papa!" elaknya.

Arka terkekeh, "Kalau mau nge-post foto jangan cantik-cantik amat. Nanti banyak yang ngelirik," ujarnya.

Qia mendengus, "Makanya, besok anterin check up!" pintanya dengan nada keras.

"Gak bisa Qi, besok ada praktek," tolak Arka sambil mengelus rambut Qia memberi pengertian.

"Tapi kamu gak pernah nganterin aku check up Ka! Aku bosen tiap check up ditanyain, 'mana suaminya?' Dikiranya aku hamil di-"

"Ya mau gimana lagi? Kalau jadwalnya gak tabrakan aku nganterin kamu kok," potong Arka.

Qia menunjuk empat jarinya di depan wajah Arka, "Empat bulan Ka! Empat bulan kamu gak pernah nganterin aku ke rumah sakit!" telaknya.

Arka tersenyum tipis, memang benar yang dikatakan Qia, selama Qia hamil ia tidak pernah mengantarkan Qia ke rumah sakit untuk check up kandungan.

Ar-Qi (AFTER MARRIED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang