Jendela kamar terbuka, cahaya matahari pun masuk menerangi kamar seorang gadis yang tertidur pules. Terlihat juga Nyonya Auristela sedang berdiri di samping ranjang gadis itu yang masih tertidur.
"San, bangun sayang! Kamu bisa telat ke sekolah," kata wanita itu.
"Dikit lagih momy, 5 menit lagi ya," kata Sandra.
"Cepat San, Vino sudah menunggumu di bawah," Kata wanita itu.
Mendengar nama pria tampan itu Sandra membuka matanya dan langsung loncat dari kasur dan bergegas ke kamar mandi.
"Dasar anak ini," gumam wanita itu. Ibu dua anak itu pun pergi meninggalkan kamar anak gadisnya itu.
Mengingat kejadian dua hari lalu membuat ia merasa sangat khawatir dengan anak bungsunya.
Hanya butuh waktu 30 menit untuk gadis berparas cantik dan tinggi itu selesai bersiap-siap. Gadis berkulit putih itupun menurini tangga dengan sangat cepat.
Terlihat seorang pria tampan yang memiliki badan tinggi dan tegap, juga kulitnya yang putih dan matanya yang sipit membuat pria ini menjadi incaran semua gadis disekolah hingga sekolah tetangga.
Pria itupun sedang duduk dan menyantap makanannya dengan lahap.
"Good morning sayang," sambil memberikan kursi untuk gadis yang berstatus sebagai pacarnya. Gadis itupun menjawab dengan senyuman yang khas, yang membuat pria mana saja tergila-gila padanya, "Good morning to sayang."
Mereka berdua pun menyantap sarapan yang dibuat oleh pria itu.
Setelah makan kedua insan itupun bergegas ke mobil.
Mereka pun masuk ke mobil sport berwarna hitam yang terparkir di halaman rumah megah itu.
"Sayang, momy mana?" Tanya gadis itu yang tidak melihat keberadaan ibunya.
Pria tampan itu menjawab dengan lembut, "Momy sudah pergi dari 20 menit yang lalu, sayang." Sontak hal itu membuat gadis cantik itu terlihat murung, tapi bagi Sandra itu hal yang sudah biasa.
"Sangat membosankan," gumam Sandra dalam hati.
Mereka pun masuk ke mobil dan melaju meninggalkan rumah megah itu.
Di pertengahan jalan tiba-tiba Sandra berteriak histeris membuat Vino kaget dan merem mendadak. "Ada apa sayang?" Kata Vino yang sangat khawatir.
"Ak-aku melihat seseorang menyebrangi jalan, dan kau hampir menabraknya, tapi dia itu han-hantu. " Kata Sandra yang memenjamkan matanya.
"Tenang sayang, aku di sini." Setelah menenangkan gadisnya, Vino pun menyetir dengan perlahan dan melaju ke sekolah.
Sesampainya disekolah mereka berdua bergegas ke kelas Sandra. Tidak seperti biasanya kali ini sepanjang kooridor kelas mereka melihat banyak sekali hantu yang berkeliaran membuat Vino memeluk Sandra dengan kuat, "Jangan lihat, akan kutuntun jalan mu."
Sesampainya dikelas, kelima sahabat Sandra sudah berada di kelas.
"Apa yang terjadi padanya kak Vino?" Tanya Yeirens
"Sandra apa kau baik-baik saja?" Tanya Fira
"Sepertinya ia sedang di ganggu." Sontak perkataan itu membuat keempat sahabatnya melihat Indah dengan wajah penuh pertanyaan.
Semua pertanyaan yang dilontarkan tidak dijawab, karena Vino maupun Sandra tahu pasti mereka menyadari apa yang sedang terjadi pada Sandra saat ini.
"Apa maksudmu Indah?" Tanya Tania
Indah pun berkata, "Indra keenam yang dimiliki Sandra, membuat dia banyak di ganggu makhluk gaib."
Sontak membuat Aca Anatasya kaget dan melihat kearah Sandra dengan penuh kekhwatiran.
Tring... Tring... Tring
Mereka tersontak kaget kerena bell pelajaran pertama sudah berbunyi.
Vino pun pamit kepada Sandra agar kembali ke kelasnya.
"Tolong jaga dia, sampai bell istirahat." Perkataannya hanya mendapat anggukan dari Aca dan sahabatnya yang lain.
Vino pun bergegas ke kelasnya.
Kelas pun kembali sunyi karena guru mapel sejarah sudah masuk dan memulai pelajaran sejak 7 menit yang lalu.
***
Vino adalah siswa kelas 12 Mipa teknologi 1 yang sangat popular di SMA BAGASKARA HIGHT SCHOOL.
Orang tua Vino pemilik sekolah itu. Dan mereka memiliki banyak sekolah-sekolah terkenal didunia. Sert kampus-kampus yang dimiliki oleh keluarga Bagaskara.
Ibunya bernama Aurel Auristela dan ayah nya bernama Lintang Bagaskara. Nyonya Aurel Auristela adalah kakak perampuan dari Nyonya Elisabeth Auristela. Jadi Vino dan Sandra adalah Saudara sepupu.
Ia juga merupakan ketua osis BHS, membuatnya sangat terkenal dan ditakuti.
***
Tring... Tring... Tring
Bell istirahat berbunyi, membuat seluruh siswa-siswi SMA BAGASKARA HIGHT SCHOOL sangat gembira dan mereka langsung menyerbu kantin.
Berbeda dengan keenam orang gadis yang sedang duduk melingkar dan memeluk Sandra dengan rasa cemas dan khawatir.
Sandra yang dari tadi hanya diam membuat ke lima sahabatnya itu menjadi resah.
"San, kamu gak mau makan? nanti kamu sakit loh." Kata Fira yang mendapat anggukan dari keempat sahabatnya.
Tak ada respon dari Sandra.
Tiba-tiba saja, Sandra melirik ke langit-langit kelas nya. Dan berteriak histeris, "PERGI KAMU JANGAN GANGGU AKU, AKU TAK MENGENALMU!!" Teriak Sandra
Membuat ke lima sahabatnya kaget dan sangat panik, mereka semua berusaha menenangkan Sandra.
"Indah, kamu panggil kakak Vino cepat di kelasnya." Kata Aca dan hanya dapat anggukan dari Indah.
Ketika Indah berbalik badan Vino sudah diambang pintu kelas 11 IPA Teknologi 2.
Vino pun berlari ke arah Sandra, "Apa yg terjadi padanya?" Tanya Vino dengan nada khawatir.
Aca pun berkata, "Tadi Sandra lihat ke arah atas dan langsung berteriak."
Vino pun mengangkat kepalanya dan melihat apa yang dilihat Sandra ternyata benar duguaan Vino, sosok perampuan itu yang dilihat Sandra dan dirinya kemarin ditaman rumah Sandra.
Vino pun berbicara lewat batin dengan menjaganya agar mengusir sosok perampuan itu.
Akhirnya sosok perampuan itupun pergi.
Sandra pun berhenti ketakutan dan melihat sahabat-sahabatnya, juga kekasihnya yang sangat khawatir padanya.
"Maaf" Kata Sandra pelan dan kemudian meneteskan air mata. Sontak membuat Vino memeluknya, kelima sahabat ya pun memeluk Sandra setelah Vino melepaskan pelukan yang sangat hangat dan menenangkan.
Untuk saat ini Vino hanya bisa selalu berada dekat Sandra, dan menjaga gadis yang paling ia sayangi.
###
Hai guys, gimana sdh seru kan? Chapter selanjutnya akan lebih seru lagi loh!!;)
Tidak bosan-bosan aku mengingatkan kalian untuk vote and comennya supaya aku tambah semangat lagi nulisnya, ok!
Gimana kalian sudah taukan kalau Vino dan Sandra itu sepupuan, tapi kenapa mereka menjalani kisah asmara yah? Pokoknya aku akan jelasin di chapter selanjutnya.
Dan btw untuk sosok perampuan yang menghantui Sandra kira-kira kenapa yah sosok itu menghantui Sandara, sudah bisa kalian tebak? Pokoknya itu akan aku bahas di chapter selanjutnya lagi.
Pokoknya dukung aku terus yah!!
Xoxo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Sence [REVISI]
HororIni adalah cerita tentang gadis yang memilik banyak teman di dunia tempat ia tinggal dan di dunia lain. Jangan takut ini bukan apa-apa, ini hanya sebagian dari apa yang terjadi pada "gadis ini". Sudah banyak cara ia lakukan untuk menghindar dari dun...