•Couple Goals•

7.5K 160 48
                                    

Gue gak peduli sama mereka yang selalu meneriaki hubungan gue sama dia, karna ini hubungan kami bukan hubungan mereka.

~Cavilla Syailen Zuhra~

*****

Teriakan demi teriakan terdengar saat Cavilla Syailen Zuhra dan Gavino Bastian datang bersama menggunakan motor milik Gavino yang baru saja memasuki sekolah.

Gavino memarkirkan motor, lalu turun dan diikuti Cavilla. Gavino langsung mengenggam tangan Cavilla dengan erat bahkan tidak akan ia lepas sepertinya.

'Gavino!'

'Couple goals datang!'

'Cavilla cantik banget hari ini!'

'Caviila selalu cantik kok,'

'Ganteng dan cantik,'

'Otak pas-pasan bersama otak pintar!'

Begitulah teriakan para Siswa dan Siswi saat Cavilla dan Gavino baru saja melewati lorong.

Gavino yang mendengar teriak mereka malah langsung menggendong Cavilla secara tiba-tiba dan berjalan tanpa merasa keberatan oleh Cavilla.

'Huaaa .... mau digendong juga,'

'Potek deh potek!'

'Telat, baru mau gendong Cavilla,'

'Baper,'

'Jadi pengen guling-guling!'

'Gavino!'

Semuanya menjadi lebih histeris berteriak saat melihat hal itu di hadapan mereka.

"Jadi makin rame," gumam Cavilla sambil cemberut.

"Enggak apa-apa, lagian suruh siapa teriak-teriak," ujar Gavino dengan santai.

"Dasar kamu," ucap Cavilla dengan gemas dan menjewer telinga Gavino, Gavino malah berekpresi biasa saja.

Gavino pun menurunkan Cavilla saat sudah sampai di depan kelas Cavilla.

"Belajar yang rajin, jangan godain cowok lain," ujar Gavino sembari merapikan rambut Cavilla yang sedikit berantakkan.

"Iya, kamu juga ya!" ujar Cavilla lalu mencubit gemas pipi Gavino.

"Iya siap, lagian juga aku gak akan menggoda lelaki, aku masih sehat dan waras," ujar Gavino diakhiri kekehan.

"Ih, bukan gitu!" sebal Cavilla.

"Aku bercanda, yaudah sana masuk!" ujar Gavino sembari memutar badan Cavilla menjadi menghadap ke pintu kelas.

Cavilla menengok ke arah Gavino. Ia tersenyum lalu memasuki kelas. Setelah memastikan Cavilla masuk ke kelas, Gavino langsung pergi menuju kelasnya yang bersebelahan dengan kelas Cavilla.

Cavilla dan Gavino sudah memiliki hubungan sebagai kekasih sejak kelas sepuluh. Mereka bertemu karna ketidak sengajaan saat sedang MOS.

Aku Benci Orang Ketiga! (LENGKAP!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang