ーtiga perampokー

1.2K 43 7
                                    

           Terlihat kereta kuda melaju menuju distrik tros nampak dua orang yg menunggang kuda dan didalam satu orang bersama seorang wanita yg udah pinsan.

dua org itu berbincang:
org1:ingat sesuai rencana jika trio begal itu muncul.
org2:tch..perampok itu melegenda dan perajurit kerajaan pun sulit menangkap mereka dan katanya yg paling cebol itu yg paling elit,serta mereka berburu diwaktu yg tak terduga.

tak lama mereka berbincang mereka pun dikejutkan tiga org yg memakai topeng dan baju serba hitam.
org1:celaka kita harus berhenti kalau tidak maka kereta ini akan diledakkan.
setelah mereka berhenti tiga org bertopeng itu mendekat tampak dua org memeriksa dalam kereta kuda dan yg pendek mendekati dua org didepan dan berbicara:oi..turun.
dan salah satu teman dg suara perempuan menghampiri nya dan berbisik bahwa didlm kereta itu tak ada harta atau barang beguna apapun.
mendengar itu sipendek memeriksa dan ia melihat seorang lelaki yg merangkul seorang gadis.dan lelaki yg merangkul itu berkata :tolong tuan jng sakiti kami,sebenar nya saya sedang bergegas ke tabib untuk mengobati anak saya ini.
mendengar itu si pendek pun melihat gadis itu tampak lebam lebam ditangan dan pipi nya.lalu ia merintahkan mereka pergi.
org1:hehe..akhirnya kita lolos.

tiga org perampok itu tak lain adalah farlan,isabel dan levi.
isabel:kakak kenapa tidak mengambil uang mereka saja?
levi:mereka sedang menuju tabib jd mungkin uang itu untuk biaya jd aq tak sekejam itu.
farlan:hmm..misi kita gagal kali ini.
levi:tch..ayo pulang.

trio itu tinggal dibawah tanah dan mereka bercita ingin tinggal diatas permukaan dan menabung dan dg merampoklah hasil nya banyak.

farlan,isabel tinggal satu rumah tetapi levi lebih banyak tidur dikursi dan terkadang paman nya kenny datang kali kali,dan jika itu terjadi mereka bertiga tidur dirumah farlan.rumah farlan adalah tempat kabur mereka jika dikejar tentara bisa dibilang rumah rahasia.

setelah sampai levi seperti biasa mengelap pisau  andalan nya dan berpikir:aneh...kenapa tak ada miripnya dg ayahnya atau ia mirip ibunya,tch kenapa aq jadi memikirkan dia tapi luka fisik seperti itu kok sampai pergi kesini dan setauku arah jalan mereka tadi adalah dr shigansina.

sementara itu ketiga orang itu memasukan gadis itu yg merupakan mikasa dimasukan ke karung dan memberikan ke bos mereka yg kemudian menyuruhnya mengantarkan mikasa ke nyonya tarisa yg merupakan bos kupu kupu malam dan pemilik cafe gairah di bawah tanah.

dan saat tersadar mikasa dg kondisi tangan dan kaki terikat dan duduk dikursi dan dihadapan nya ada nyonya tarisa.
mikasa:sialan lepaskan aq.
tarisa:dengar ya saya sudah membeli anda dg sngt mahal jadi anda adalah budak saya disini dan jika kamu membantah maka saya tidak segan segan memotong motong tubuhmu.

mendengar itu mikasa tak bisa protes ,terlebih dia tak tau ini dimana dan juga badannya sakit sakit dan mengenang kedua org tua nya yg dibunuh.
tarisa:jika kamu mencoba kabur itu tak akan bisa karena disini hanya ada satu gerbang dan itu pun dijaga dan mereka kenalan saya dan untuk sementara ini pekerjaan mu adalah memberikan minuman ke org org,mencuci dan bersih bersih dan jika kamu sudah sehat maka kamu harus menjadi penari ditiang besi itu.
mikasa pun dibawa ke kamar dan diberi obat untuk lukanya dan disana ternyata banyak juga gadis gadis yg dipekerjakan.
setelah seminggu mikasa diajarkan cara menari ditiang besi itu...ia harus menggunakan pakaian sexi dan menggunakan topeng dan menggunakan sepatu haq tinggi dan tubuhnya dilatih untuk melunak dan jika tarian nya bagus maka banyak para lelaki melemparkan uang kertas dan hal baiknya adalah mereka tak boleh menyentuh sang penari.

mikasa sekarang merasa hampa selain itu ia sangat mempesona dg lekuk tubuh yg ideal dan nyonya tarisa semakin menyayanginya.

besambung...
thanks...
:v...

¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang