05. Reason

246 58 33
                                    

Seongwoo melamun panjang.

Bayangan kejadian beberapa malam lalu itu masih terus berputar di benaknya. Saat Raja memakaikan mahkota Ratu untuknya. Juga saat tiba tiba sang Raja...

Mencium bibirnya.

Ciuman itu membuat banyak tanya dalam hati kecil Seongwoo.

Apa selama ini aku juga menyukai Yang Mulia Raja Korea?

Lalu benarkah yang dikatakan ibu suri? Bahwa Raja menyukaiku?

Jika benar, itukah sebabnya dia.. menciumku? 

Seongwoo menyentuh bibirnya dengan jemari. Itu merupakan first kiss baginya yang bahkan belum pernah pacaran seumur hidup.







" Nona.. Nona? "



" Eh iya? " sahut Seongwoo terkesiap.

" Apa anda sakit? Wajah anda merah sekali? "

" Ah.. ani.. animnida, maafkan saya Guru " kata Seongwoo membungkuk hormat.

Guru pendidikan upacara minum teh itu pun melanjutkan pelajarannya dengan wajah sedikit bingung. Seongwoo yang sedikit gugup pun memaksa dirinya konsentrasi. Walau bayangan ciuman itu seringkali menggodanya untuk melamun lagi.

👑


" Kita akan mendarat satu jam lagi, Yang Mulia " kata Doojun.

" Nee, terima kasih hyung " kata Daniel singkat.

Doojun membungkuk lalu keluar dari ruang kerja Raja di pesawat pribadi Kerajaan.

Daniel menutup map di hadapannya setelah selesai bertanda tangan. Pandangannya teralih ke luar jendela pesawat. Awan putih menutupi sebagian langit. Pikirannya jadi tertuju ke gadis itu, Ong Seongwoo. 


' Apakah aku boleh berharap dia adalah awan untukku? Awan yang memeluk langit saat kesepian dan melindungi langit dari panasnya mentari? '


Daniel memijit dahinya. Mendadak ia pun teringat kejadian di ruang Emerald saat itu. Ia benar benar lepas kendali hingga mencium Seongwoo.

Daniel mengepalkan tangannya keras.

' Kau benar benar bodoh Kang Daniel.. "

Daniel kembali mengalihkan pandangan ke luar jendela

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Daniel kembali mengalihkan pandangan ke luar jendela. Dari kejauhan dataran Korea sudah mulai terlihat. Daniel menghela nafasnya berat.

' Dia tak boleh menjadi Ratu. Aku hanya akan menyakitinya jika itu terjadi.. '

👑

The Rebel KingWhere stories live. Discover now