08. Behind

217 49 37
                                    

Senyum tak lepas dari wajah Seongwoo pagi itu. Hatinya membuncah bahagia. Akhirnya Raja mulai membuka hati untuknya.

Sebuah ketukan di pintu kamar membuatnya menoleh.

" Nona, boleh kami masuk? "

" Nee.. Masuklah " sahut Seongwoo.

Soojung  memasuki kamar Seongwoo.

" Nona, Pengawal Woojin sudah menunggu anda. Saya dengar anda akan mengikuti jadwal Yang Mulia hingga malam, jadi saya diminta membantu anda bersiap "

" Eh.. Benarkah? "

Seongwoo mengernyit.

' Sepertinya kemarin dia tak berkata apa pun.. '

" Nona? "


Panggilan Soojung kembali menyadarkan Seongwoo.

" Eh iya Soojung sshi.. Jika begitu bisakah kau pilihkan aku pakaian untuk hari ini? "

" Tentu saja Nona " jawab Soojung sambil tersenyum.

Ia lalu memanggil beberapa dayang dan membantu Seongwoo bersiap.

" Anda terlihat ceria sekali hari ini Nona. Apa ada kejadian baik yang terjadi kemarin?  " ujar Soojung sambil merapikan pakaian Seongwoo.

" Mmm... kurasa begitu " kata Seongwoo mengulum senyum.

Soojung lalu membawa Seongwoo ke depan cermin.

"Lihat, Nona Seongwoo sangat cantik hari ini. Baginda pasti akan terpesona melihat penampilan anda seharian " kata Soojung puas.

Seongwoo pun tersenyum lebar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seongwoo pun tersenyum lebar.

" Terimakasih Eonni.. Kalau begitu aku pergi dulu "

" Baik Nona "

Seongwoo lalu melangkah keluar pintu kamar dan menuju ke halaman Istana Selatan. Disana Woojin dan beberapa pengawal sudah siap mengantar Seongwoo menuju Istana Utama.

👑

" Yang Mulia, apa kita langsung kembali ke Istana? "

Doojun bertanya sambil melirik lewat spion depan mobil. Tapi Daniel tidak menjawab. Dia menyandarkan kepalanya ke arah jendela dengan disangga sebelah tangan.

Seongwoo pun ikut menolehkan badannya melihat Daniel.

" Yang Mulia.. " panggilnya.

Daniel tak menjawab. Hanya suara nafas nya yang terdengar berhembus teratur.

" Kurasa Yang Mulia tertidur Nona.. " jawab Jaehwan yang ikut menengok ke belakang.

The Rebel KingWhere stories live. Discover now