10. Love Petal (I)

199 44 61
                                    

" Selamat datang di rumah kami Yang Mulia.. silahkan anggap rumah sendiri "

Kedua orangtua Seongwoo membuka pintu dan menyambut Daniel.

Daniel tersenyum dan mengangguk. Sejenak ia mengedarkan pandangan ke sekitar rumah.

" Rumah kalian terlihat sangat nyaman "  ujarnya.

" Semoga Yang Mulia juga nyaman selama disini " kata Ayah Seongwoo senang.

" Kalau begitu Yang Mulia bisa menggunakan kamar Seongwoo untuk beristirahat. Seongwoo bisa menggunakan kamar di loteng..  "

" Ye?? Eomma! " kata Seongwoo langsung protes.

" Yah!  " Eommanya mendelik dan membuat Seongwoo terpaksa diam.

" Biar aku saja yang di loteng. Kan aku yang tamu " kata Daniel berusaha menengahi keduanya.

" Ani.. gwenchanayo Yang Mulia.. Mana mungkin kami membiarkan raja kami tidur di tempat seperti itu. Seongwoo cepat antar Yang Mulia ke kamarmu. Dia pasti lelah setelah perjalanan jauh.. " kata eommanya menyuruh Seongwoo.

Seongwoo pun menurut dengan setengah cemberut. Daniel mengekorinya hingga masuk ke kamar.

Seongwoo lalu membersihkan dan merapikan tempat tidurnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Seongwoo lalu membersihkan dan merapikan tempat tidurnya. Daniel menunggu sambil bersandar di meja belajar. Tak sengaja matanya melihat foto Seongwoo di pigura diatas meja.

" Ini saat kau SMA? "

Seongwoo menoleh. Ia dengan cepat mengambil pigura itu dari tangan Daniel.

" Jangan sembarangan menyentuh barang pribadiku. Aku hanya mengijinkan anda memakai kamar ini.. " kata Seongwoo tiba tiba sewot.

" Kenapa kau begitu marah ? aku kan hanya tanya foto itu diambil kapan.. "

" Heum.. aku.. terlihat buruk disini.. Aku tidak mau anda melihatnya.. " kata Seongwoo kikuk. Tangannya memeluk erat pigura itu di perutnya.


" Ani.. neomu yeppeuda.. "


" Hng? " Seongwoo menoleh dan mengerjapkan matanya beberapa kali.

" Siapa bilang kau terlihat buruk. Kau sangat cantik di foto itu.. " kata Daniel tersenyum.

Seongwoo jadi salah tingkah. Ia lalu melanjutkan merapikan ranjangnya yang malam itu akan ditiduri Daniel.

( Sendiri ya boboknya,jgn ngarep kalean.. belom sah! 🤭)

" Sudah rapi, silahkan istirahat " kata Seongwoo. Ia hendak berbalik ketika Daniel memanggil.

" Seongwoo sshi.. "

" Ya?"

Daniel menghampiri Seongwoo dan mengambil foto itu dari tangannya.

The Rebel KingWhere stories live. Discover now