" Bagaimana bisa seorang Raja mengeluarkan pernyataan seperti itu? Rakyat akan menganggap kau mengabaikan budaya kerajaan! " seru Ibu Suri dengan ekspresi marah.
Daniel menghela nafas panjang dan mengalihkan pandangan dari map di mejanya.
" Aku tahu apa yang kukatakan, Nenek. Jadi tak usah khawatir "
" Bagaimana aku tidak khawatir jika itu bisa mengancam tahtamu Yang Mulia.. "
" Kupastikan itu tidak akan terjadi! Sekarang aku hanya minta satu hal dari anda, Ibu Suri Agung.. "
Daniel berdiri dari duduknya seraya menatap tegas Ibu Suri.
" Jangan sekalipun menyentuh Ratuku "
👑👶🏻👑
" ..Lalu apa kami belum bisa mendapat kabar mengenai penerus kerajaan? "" Aku menghormati dan mencintai ratu lebih dari apapun. Dia yang akan mengandung dan mendidik penerus kerajaan. Jadi jika masih belum siap aku tak akan memaksanya. Tubuhnya sepenuhnya adalah miliknya. Jikapun ia tak ingin memiliki anak, aku akan menerima keputusannya.. "
Pernyataan Yang Mulia Raja saat wawancara eksklusif beberapa hari yang lalu mendapat...
Cklik.. Pet!
" Eh? "
Seongwoo reflek menoleh ke belakang. Daniel sedang berdiri sambil menatapnya datar.
" Oh Yang Mulia.. "
" Sudah kubilang, jangan menonton acara gosip seperti itu " kata Daniel dengan nada sedikit kesal.
Seongwoo tersenyum lalu menghampiri Daniel.
" Arayoo.. mianee..hm? " ucapnya sambil menggenggam kedua tangan Daniel. Daniel membuang pandangannya.Seongwoo pun memajukan badannya mengecup bibir sang suami.
Cuuppp...
" Danieell... " panggilnya manja ketika Daniel tak juga bereaksi.
Daniel akhirnya melirik sedikit dan tak bisa lagi menahan senyumnya.
" Hish kau ini... menurut sekali saja padaku apa sangat sulit? " katanya sambil mencubit gemas hidung Seongwoo.
YOU ARE READING
The Rebel King
FanficSeorang raja muda yang membenci takdirnya. Seorang manajer hotel yang menjalani takdir hidupnya. Akankah keduanya dipertemukan dalam takdir yang sama?