PROLOG

1.7K 70 6
                                    

بسم الله الر حمن الر حیم

Happy reanding guys✨💙

Seorang dokter cantik nan muslimah di sibuk kan dengan pekerjaannya hari ini. Matanya menatap fokus goresan-goresan pena pada kertas dihadapannya. Hari semakin larut, namun dokter cantik itu belum juga menyelesaikan pekerjaannya. Hingga suara dering telfon membuatnya memberhentikan kegiatannya itu. Ia menarik handphone nya dari saku jas dokter yang ia kenakan. Ia melihat nama yang tertera di layar handphone nya dan mengangkatnya.

' Hallo? Assalamualaikum.' terdengar suara dari seberang sana mengucapkan salam.

' Waalaikumsalam. Ada apa Bunda?'

' Nggak. Kamu belum selesai, Nak?'

' Belum, Bunda. Kan jadwal pulang Anya jam sepuluh, Bunda.' terdengar helaan nafas panjang diseberang sana.

' Yasudah. Kamu kapan libur?'

' Emangnya kenapa, Bunda?'

' Bisa kerumah Bunda? Bunda sama Ayah mau ngomong.'

' Emm..besok aku staf sore. Mungkin aku pagi sampe siang bisa kerumah. Tapi insyaallah, ya Bun.'

' Iya nggak papa. Besok kabarin Bunda kalo mau kesini. Yasudah, Bunda tutup ya? Maaf ganggu waktu kerja kamu. Nanti pulangnya hati-hati. Assalamualaikum.'

' Baik, Bun. Waalaikumsalam.'

Tut

Tampak sang bunda telah mematikan sambungan teleponnya, ia pun menyimpan handphone nya dan melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.

•°•°•°

Hai hai hai?!! Selamat datang di cerita keduaku. Semoga terhibur ya....kurang lebihnya, mohon maaf.

Jangan lupa vote and komennya...😉

Terimakasih 🙏🏻

Badboy My Husband (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang