Hurt (Chapter 25)

1.5K 116 5
                                    

Maaf typo bertebaran dimana-mana.
Jangan lupa coment dan votenya ya. Karena dengan vote dan comment kalian bikin author semangat buat nulis Hurt lagi.
Karena kemarin update lama banget jadi author upload lagi hari ini.
Jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur 🤗😊🙏.
Selamat membaca😁

Keadaan sehun begitu kacau saat ini, ia bingung harus berbuat apa. Ia sangat frustasi, kacau dan tak tau harus bagaimana.

Saat ini ia tengah melamun memikirkan apa yang telah dikatakan nayeon kepadanya.

"aku tidak mungkin menghamili nayeon"kata sehun bermonolog
mengapa, di saat aku mulai membangun kebahagiaan dengan hani. Selalu ada masalah, mengapakata sehun sambil mengacak acak rambutnya.

"hani, maafkan aku. Aku tak pernah bisa membuatmu bahagia, aku selalu membuat mata indahmu meneteskan air mata"kata sehun mulai menangis. Ia tak pernah selemah ini.

#skip

#sekolah Hyemi

Jam pulang sekolah hyemi pun tiba, hyemi berjalan keluar dari kelasnya dengan senyum sumringah, wajah yang selalu ceria. Saat ia tengah berjalan menuju pintu gerbang. Tiba-tiba ia melihat seseorang yang tak asing bagi dia.

"eonni, nayeon eonni. Ada apa eonni kesini, dimana appa?"kata hyemi melihat perempuan yang tak asing bagi dia.

"hyemi, appa menyuruh eonni menjemput hyemi"ujar nayeon dengan senyuman manis dengan maksud yang tersembunyi.

"benarkah, appa sibuk ya eonni"ujar hyemi dengan polosnya.

"iya sayang, appa hyemi sibuk jadi eonni yang disuruh menjemput hyemi"ujar nayeon.

"hyemi, sebelum pulang kita jalan-jalan dan beli ice cream kesukaan hyemi ya"ujar nayeon kepada hyemi

“ne, eonni. yeeaaayyyy"ujar hyemi
Nayeon yang melihat reaksi hyemi hanya tersenyum datar.

"sehun kau tak akan bisa lepas dariku"kata nayeon membatin.

"kajja eonni"kata hyemi dengan semangat.

Akhirnya mereka berdua pun pergi untuk jalan-jalan.

#skip

#kantor

Sehun yang tengah sibuk mengerjakan tugas kantornya, tiba-tiba ia teringat dengan hyemi.

"astaga, aku lupa untuk menjemput hyemi, sebaiknya aku segera menuju ke sekolah hyemi"kata sehun panik.
Ia pun berdiri dari tempat duduknya dan bergegas pergi menuju ke sekolah hyemi. Di saat ia telah sampai di sekolah hyemi, ia tak melihat hyemi dan ia mulai merasa panik. Ia mencoba menghubungi hani.

Drrrrtttt

Suara getar telpon di seberang sana.

"yeobseo, hani-ah"kata sehun.

".................."

"apakah hyemi bersamamu"kata sehun

".................."

"benarkah, hyemi tidak ada di sekolahnya"kata sehun.

"................"

"baiklah, kalau begitu aku akan mencarinya, kau tunggu saja di rumah jangan panik"kata sehun
Sambungan telpon pun langsung di putus oleh sehun.

"astaga, hyemi kau dimana"kata sehun panik.

Sehun pun menadatangi penjaga sekolah, "annyeong ahjusi"kata sehun kepada lelaki paruh baya itu.

      HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang