DARAH HIGH MUMBUL

3.5K 205 164
                                    

Halo-halo! Gimana kabar kalian semua?Teamorosie ngadain event nih buat para Rosénators yang suka menulis fanfict! Dalam rangka menyambut ulang tahun Ms

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo-halo! Gimana kabar kalian semua?
Teamorosie ngadain event nih buat para Rosénators yang suka menulis fanfict! Dalam rangka menyambut ulang tahun Ms. Park di bulan Februari nanti, akan ada event kepenulisan namanya Darah High Mumbul!


Q: Apaan Darah High Mumbul? Namanya lawak banget nggak jelas😭😭
A : Tercetus gitu aja😝 Kamu pengen ikutan nggak?

Q : Pengen, tapi aku bukan author :(
A : Bukan masalah! Mau author kek, nggak author kek, asal kamu minat dan ngirim karya kamu ke kita, itu tanda kamu sudah berpartisipasi kok😉

Q : Syaratnya apa aja, sis?
A : Bentar- bentar. Sabar ya. Pertama kamu harus follow teamorosie dulu

Q : Emang kenapa harus follow? Kan tanpa follow lebih enak
A : Loh kalo kamu nggak follow, nggak bakal tahu kabar terbaru dari kita, apalagi kabar mengenai kontes menulis ini. Lagipula teamorosie juga pengen famous ehe😝😝

Q : Oh gitu, oke udah kufollow nih. Terus ngapain lagi nih kita?
A : Kirim karyamu ke link yang ada di bio ya

Q : Hah? Tiba-tiba aja gitu? Nggak ada syaratnya?
A : Ada, dong! Pertama karyamu itu tema-nya SPRING. Terus soal genre kamu bisa pilih antara family, action, thriller, fantasy. Oh, ya-

Q : Aku maunya comedy romance, gimana dong?
A : Ya, nggak papa. Caranya kamu bikin cerita sesuai genre di atas, pilih salah satu. Terus kamu masukin comedy romance di dalamnya.

Q : Terus berapa panjang tulisannya yang harus di kirim?
A : Minimal 1000 words ya, kalo mau lebih dari itu tambah bagus. Dan oneshot.

Q : kalo 999 words masa nggak boleh, kak?
A : Boleh, setelah kita baku hantam ya^^ Jelas-jelas tadi udah dibilang 1000 malah minta kurang -___-

Q : Canda doang sis, tarik sis!
A : Semongko!

Q : Oh ya ngirim terakhir kapan btw?
A : Tanggal 1 Februari 2021 ya, dan dalam bentuk ms words

Q : Oh, dalam bentuk file ms.words, ya?
A : Iya, cantik. Tanya lagi nih kamu dapet piring ya?^^

Q : Emosi mulu, sis. Btw, kalo udah selesai ngirim karya, kita ngapain?
A : Komen '#teamorosiekontes' di chapter ini dan tag tiga temanmu. Kalo bapakmu punya akun wattpad, ya tag aja kalo berani.

Q : Ngadi-ngadi aja nih.
A : Nanyanya udah belum? Sibuk nih saya.

Q : Terus apalagi? Masa gitu doang?
A : Juga sebarin event ini ke followersmu dengan cara bikin pengumuman di wall ya.

Q : Caranya?
A : Share link book darah high mumbul di wall WATTPAD kamu dengan caption 'Aku sudah ikutan event teamorosie darah high mumbul loh, kamu kapan?'

Q : Terlalu banyak syarat, memberatkan.
A : Ih cuma dua syarat doang, kan? Lagian EVENT INI GRATIS!

Q : SUMPAH GRATIS???
A : Ya iya lah, masa ya iya dong. Udahlah langsung cus aja, nggak rugi lagian. Juga dapet E-Sertifikat lagi. Kurang apa?

Q : Buat yang menang doang tapi, kan?
A : Ngawur! Buat yang karyanya di upload di buku ini. Sedih nanti kalo cuma yang menang doang.

Q : Menarik. Oh ya, untuk tokohnya memang harus Rosé Blackpink?
A : Hmm, ayo kita baku hantam. Itu sudah paten woi!

Q : Hehehe santayyyy 😅 kalo pairing atau anggota keluarga atau musuh atau anaknya si Rosé bebas ya?
A : Bebas, bebas banget. Mau nggak ada sambungannya sama kpop pun boleh. Contoh keluargamu ft. Rosé Blackpink.

Q : Ngawur!
A : Emang. Pokoknya bebas, yang penting pemeran utamanya Rosé Blackpink no debat!

Q : Karyanya harus asli buatan sendiri?
A : Pasti dong! Dan belum pernah dipublish. Tolong ya, kalo udah pernah dipublish, buat apaaaaa gitu?? Demi project ultah Rosie loh ini. Yuk yuk semangat!

Q : Terakhir, pengumuman pemenang kapan nih?
A : Belum ngirim udah nanya pengumuman. Ngirim dulu lah! Kamu stay tune aja dan sering cek akun ini setelah penutupan pengiriman ditutup. Ya udah sih, saya sibuk. Pokoknya cepetan ngirim!

Q : Ngiram-ngirim mulu, nggak dapat duit ya males!
A : Ya dapet dong, kalo kamu menang HAHAHA. Juara pertama dapat duit 200 ribu, juara dua dapat 100 ribu, juara tiga dapat 50 ribu, juara empat dapat merchandise teamorosie, juara lima dapat sabar aja. Bye! Ditunggu partisipasinya~~

Ada pertanyaan? Drop di sini👉

Kalo sudah kirim karya, drop '#teamokontes' di sini serta tag tiga akun lainnya😉👉

NEXT Q&A CHAPTER 2⬇️

DARAH HIGH MUMBULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang