Attention

868 67 3
                                    

























Assalamu'alaikum
Halo semua

Sebenarnya ga tau sih pada nungguin update book ini atau ngga. Tapi aku lama ga update itu adas sebabnya. WP ku ternyata tidak terverifikasi jadi aku gabisa vote, comment atau publish. Tapi sekarang alhamdulillah udah bisa hehe.

Jadi book ini  hasil kegabutan ku. Sebenarnya belajar daring bikin stress tetapi aku sering banget ngisi waktu luang buat nulis di wattpad. Maka dari itu, update ku tidak teratur ya. Aku update jika aku sedang tidak malas hehe.

Oh ya book ini mungkin agak aneh ya. Karena kapal yang aku kasih di book ini jauh sama yang biasanya muncul di wp maupun kehidupan real. Yap! Lucas dan Renjun adalah kapal utama di book ini. Aneh ga sih? Lucas kan anggota WayV dan jarang berinteraksi sama Renjun yang anggota NCT Dream. Tetapi aku ga liat dari hal itu readers. Aku suka aja vibe mereka itu imut gitu. Jadi Lucas yang orangnya tinggi sama Renjun yang lebih pendek darinya. Jadi liatnya gemes gitu aja.

Jadi aku tegaskan ini cuma fantasy aku. Aku suka aja sama kapal ini karena lucu gitu. Jujur juga aku pengen mereka itu bertemu di satu frame. Pengen pake banget. Di acara NCT World 2020 itu semua member berkumpul ada interaksi Luren dikit aja aku seneng banget. Tapi karena mereka itu jarang ketemu mungkin akan awkard kalo barengan.

Buat yang kapalnya beda dari aku mohon maaf ya. Itu kapal kalian. Bebas kalian mau nge ship siapa aja. Semoga kalian bisa menghargai kapal ku. Termasuk kapal noren. Kapal ini sedang dalam fase terombang ambing hiks. Favorit banget padahal. Dahla aku cuma berharap mereka punya konten berdua.

Lagi, sebenarnya aku Jaeyong huhu tapi karena di sini Jaehyun bapaknya Jeno so aku pasangin sama Doyoung sebab Doyoung itu kek mamak nya Jeno banget. Intinya book ini cuma fantasi tidak ada realnya. Murni fantasi aku. Terus masalah shipper. Tolong! Kita saling menghargai ya.

__________________

NoRen
MarkMin
JaeYong
YuWin
Luren
MarkRen
__________________

Terima kasih
Wassalamualaikum wr wb

Storia d'Amore • LurenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang