3.

1.5K 181 8
                                    

Happy Reading

















**********

   "Ma, apa eomma akan pergi makan malam ke keluarga Lee? " Tanya Jeno saat kedua orang tuanya sibuk berdandan.

   "Iya sayang. Kau mau ikut? " Tanya Doyoung, ibu dari Jeno.

   "Sebenarnya aku ingin ikut, tetapi aku sedang malas bertemu dengan teman-teman appa yang selalu mengajakku berbisnis." Jeno berkata dengan  nada malas.

   "Iya sudah kamu istirahat saja di rumah. Kamu juga baru sampai dari camping. Oh ya katanya kamu mau ke rumah Renjun?" Ucap sang eomma sambil memoleskan bedak ke wajahnya.

   "Tidak jadi, Renjun ikut mama babanya ke keluarga Lee. " Jelas Jeno.

   Eomma nya tersenyum.

   "Yasudah. Besok kamu bisa ke rumah dia. Sekarang kamu istirahat. Appa dan eomma berangkat dulu ne. " Ucap Doyoung lalu keluar dari kamarnya disusul Jeno.

   "Hati-hati eomma appa. Salamkan kepada Renjun dan keluarganya jika bertemu ya. " Ucap Jeno.

    Jaehyun dan Doyoung mengangguk lalu menaiki mobil mereka meninggalkan mansion besar itu.

   "Rasanya sangat bosan jika aku di rumah. Tetapi aku sangat lelah. " Gumam Jeno.



   

    "Renjun jaga Lucas dengan baik. Mama dan Baba berangkat dulu ya. " Ucap Winwin lalu memeluk dan mencium pipi anaknya.

    Renjun mengangguk lalu mencium tangan Winwin dan lanjut mencium tangan Yuta.

    "Ingat pesan mama yang tadi."

   Setelah Yuta dan Winwin pergi Renjun mendekati Lucas yang sedang memakai jatah malamnya. Dia sangat senang mengetahui Lucas sudah mulai sehat.

    "Lucas, setelah ini jangan lupa minum obatmu okay. " Ucap Renjun.

    "Siap tuan putri. " Jawab Lucas dengan terbahak-bahak.

    Renjun hanya tersenyum malu lalu mengambil ponselnya. Apa ulah mamanya kali ini. Sebenarnya ada baiknya mamanya berbohong akan tetapi dia merasa tidak enak dengan Jeno. Sore tadi setelah bangun Renjun mendapat cerita dari mama dan babanya. Ya Renjun hanya menurut saja jika sang Baba sudah ikut mentitah.

    "Astaga mama. " Gumam Renjun saat membaca pesan di ponsel HP nya.

    "Kenapa Renjun? " Tanya Lucas.

   Renjun segera mendongak dan memandang Lucas. Dia tidak mungkin menceritakan Jeno kepada Lucas. Renjun tidak mau Lucas merasa bersalah.

    "Ah tidak. Ini mama ku sangat cantik ketika dia memakai gaun Cinderella. Aku jadi terkejut.  Hahaha. " Jelas Renjun berbohong.

   Lucas hanya mengangguk tidak ada yang ia curigai.

   

  





    "Yuta, makan malam kali ini sangat menyenangkan. Aku jadi bisa bertemu kawan-kawan ku di China. Oh astaga!" Pekik Winwin saat mereka telah keluar dari mansion besar milik keluarga Lee.

Storia d'Amore • LurenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang