Choi SoobinKetua komplotan mafia ber inisial XXBZ, baru menginjak usia 22 tahun tetapi sudah hidup di surga dunia. Kekayaan, kebahagiaan, semua sudah ia dapatkan dengan caranya sendiri dan dengan bantuan dari turun temurun. Usia muda tidak membuatnya luput dari tanggung jawab sebagai penerus komplotan mafia di daerahnya. Ayah serta keluarganya menganggap soobin adalah berlian berharga keluarganya, karena ia nyaris mendekati kata sempurna. Menyediakan senjata dan menyeludupkannya untuk mafia lain adalah pekerjaan utamanya. Jangan terbuai oleh parasnya, ia berdarah dingin, lebih dingin dari keluarganya.
Choi YeonjunRemaja kecil dengan paras seperti rubah. Umurnya sudah 23 tahun, namun secara mental ia masih 19? mungkin 15 tahun? kekanak kanakan tetapi mendapatkan free pass karena wajahnya yang imut itu. Seorang remaja biasa yang bekerja di sebuah coffee shop di tengah kota. Menyukai langit pagi dengan sinar matahari, katanya hangat. Tinggal di daerah dengan komplotan mafia tidak membuat yeonjun merasa was was, ia bahkan tidak pernah peduli dengan keberadaan mereka.
Choi BeomgyuTeman se marga yeonjun yang juga bekerja si coffee shop tempat ia bekerjanya. Sama halnya dengan yeonjun, ia membuat minuman panas dengan ukiran foam latte diatasnya. Masih muda, tapi tidak mau berkuliah, katanya ia sudah terlalu pintar, dan benar, otaknya tidak terlalu buruk.
Kang TaehyunTeman dekat soobin. Termasuk kedalam manusia beruntung kalau kata kebanyakan orang, beda lagi dengan isi kepala pewaris tunggal keluarga Kang itu. Terlahir sebagai pewaris tunggal dengan otak terlampau cerdas tidak membuatnya peduli dengan sekitarnya. Lidahnya tajam seperti cara ia berfikir, itu yang membuat soobin bertahan berteman dengannya semenjak di bangku SMA. Picky dalam mengurus masalah.
Huening Kai
Pemilik coffee shop tempat bekerja yeonjun dan beomgyu. Blasteran bule dan bidadari, wajahnya terlampau indah kalau kata yeonjun. Masih muda dan bersekolah tetapi sudah berani membuka coffee shop karena ia belum menemukan tempat bermalas malasan yang pas untuknya. Ia memutuskan untuk membangun satu lokasi tempat nyaman selain rumah.
** this story would use author's pov. so, please give me a comment and a vote because this is my first time writing a story! enjoy! **- lattechiato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare To Love
Fanfictionapa yang terjadi ketika ketua komplotan mafia terbesar di daerah tempat tinggalmu, mengincar dan memburumu hingga kemana kau melangkah akan terus terdengar olehnya? sub!yeonjun dom!soobin mature content. #bxb #soojun #tomorrowxtogether #fanfiction #...