2.Berjumpa kembali

315 25 1
                                    

Pura-pura lupa by. Mahen
Suka nyesek lihat video klip ini, sebenarnya ni video lebih pas untuk Arjuna karena dulu dia menyerah untuk membiarkan orang yang dicintainya bertunangan dengan sahabatnya btw jangan lupa vote guys happy reading...

 MahenSuka nyesek lihat video klip ini, sebenarnya ni video lebih pas untuk Arjuna karena dulu dia menyerah untuk membiarkan orang yang dicintainya bertunangan dengan sahabatnya btw jangan lupa vote guys happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arimbi telah melewati masa empat bulan masa intership di Puskesmas Sumber kasih tepatnya di daerah Cimahi setelah empat bulan berakhir kini Arimbi bersiap untuk kembali ke Jakarta sebenarnya sang Papa telah menawarkan untuk menjemput namun Arimbi ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Arimbi telah melewati masa empat bulan masa intership di Puskesmas Sumber kasih tepatnya di daerah Cimahi setelah empat bulan berakhir kini Arimbi bersiap untuk kembali ke Jakarta sebenarnya sang Papa telah menawarkan untuk menjemput namun Arimbi berdalih dia ingin naik bus umum saja karena sekalian ingin berjalan jalan menikmati suasana. Jadilah kini dia terdampar disebuah tempat yang terkenal dengan gedung satenya.

Dihari sabtu sore disini sangat rame banyak aneka jajanan dijajakan Arimbi jadi teringat kedua kakaknya Radinda dan Novi keduanya sama-sama senang wisata kuliner. Bandung merupakan gudangnya aneka kuliner khas Bandung sayang dia hanya singgah sebentar saja karena harus mengejar kereta terakhir menuju jakarta.

Akhir pekan begini kereta sangat penuh apalagi Arimbi sengaja memilih kelas ekonomi namun kereta api masa kini telah jauh lebih baik dibanding dahulu jadi Arimbi merasa nyaman-nyaman saja namun kenyamanan itu terusik saat pandangan matanya bersiborok dengan tatapan tajam seseorang yang selama 5 tahun ini berusaha dia lupakan. Arimbi mengutuk dalam hati mengapa hatinya masih saja berdebar keras kala bertatapan dengan sorot tajam itu. Arimbi memutuskan kontak mata itu dirinya mencoba rileks dengan memejamkan kedua matanya meskipun dengan hati berkecamuk, namun telinganya mendengar sebuah suara manja yang seketika membuatnya terluka dengan batinnya yang kian berdarah.

"Juna kamu lihat apasih honey sampai nyuekin aku!" kata wanita yang Arimbi sama sekali tidak melihat bagaimana wujudnya yang Arimbi yakin dari apa yang didengarnya tadi wanita itu merupakan kekasih dari Arjuna.

LETTU ARJUNA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang