13.Bleding love

230 15 0
                                    

Kalian tahu bunga bleding love guys bunga yang dilambangkan sebagai cinta Abadi ya walau lebih dikenal dengan sebutan bleding heart yang punya arti 'hati yang berdarah' hiiii serem ya guys tapi intinya bunga ini adalah lambang keteguhan cinta sepa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian tahu bunga bleding love guys bunga yang dilambangkan sebagai cinta Abadi ya walau lebih dikenal dengan sebutan bleding heart yang punya arti 'hati yang berdarah' hiiii serem ya guys tapi intinya bunga ini adalah lambang keteguhan cinta sepasang anak manusia pada pasangannya.
Ok guys segitu aja tentang bleding lovenya sekarang waktunya back to story and happy reading ...

"Selamat malam bapak menteri bagaimana kabar anda?"

'Saya baik dan siapa anda?'

"Anda tidak perlu tahu siapa saya karena yang anda perlu tahu adalah awasi putri anda dan seluruh keluarga anda agar menjauh dari menantu pilihan saya dan kalau anda bertindak sedikit saja saya akan meledakkan kepala setiap anggota keluarga anda dengan sniper kebanggaan saya!"

'Hm aku tahu siapa kamu Sekarang! Dengarlah aku akan mengurus sendiri keluargaku semua tak ada sangkut pautnya dengan kamu jadi jangan khawatir aku tak akan turut campur masalahmu tapi aku peringatkan kamu jika ada salah satu anggota keluargaku yang berani kamu sentuh jangan salahkan aku jika dengan tanganku ini aku akan menghancurkanmu dan seluruh milikmu!'

Sebuah panggilan masuk ke dalam hand phone Arjuna dan setelah mengetahui siapa yang menghubungi Arjunapun bergegas menerimanya.

"Selamat malam komandan!"

"Siapp! saya akan langsung kesana komandan, siapp!!!"

Pemuda itu berulang kali menarik nafas untuk mengisi paru-parunya dan merilexkan  tubuhnya yang menegang bagaimanapun ini rumah atasan dan sekaligus rumah kekasihnya  setangguh apapun dirinya saat dilapangan akan nerfeus juga jika berhadapan dengan calon mertua.

Setelah menenangkan dirinya Arjuna mulai memantapkan diri untuk melangkah memasuki rumah yang terlihat begitu elegant.

"Assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam! Masuklah Arjuna!"

"Selamat malam komandan!"

"Selamat malam, kamu sudah faham Arjuna kenapa saya memanggilmu!"

"Siapp! Mohon ijin hanya mengira-ngira saja mohon penjelasannya komandan!!!"

"Baiklah sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesiagaan kamu dalam menolong Arimbi walaupun dalam peristiwa itu putri saya kembali terluka tapi setidaknya kamu berada diwaktu yang tepat untuk menolongnya. Dan untuk masalah saat ini sayapun telah mengetahuinya karena sebelumnya si brengsek itu telah lebih dulu mengancam saya, yang ingin saya katakan saat ini adalah hadapilah dengan tenang masalah kamu fokuslah disana sedangkan Arimbi jangan kuatir saya selaku orang tua mulai saat ini saya akan kirimkan seseorang yang akan melindungi dirinya selama 24 jam, untuk perusahaan keluargamu sayapun sudah menyelidikinya tidak ada sesuatu yang serius sebenarnya hanya saja diantara pegawaimu ada seseorang yang telah berhianat dan mencoba bermain dengan dana perusahaan serta sengaja merusak image perusahaan agar para investor menjauh karena telah di iming-imingi harta dan kedudukan oleh si brengsek itu dan tugasmulah untuk menemukannya, diluar itu semua aman dan terkendali terkecuali saat ini rumamu telah dijaga ketat oleh para preman receh itu untuk menekanmu agar kamu bersedia menikah dengan putrinya sampai disini apa kamu faham Arjuna?"

LETTU ARJUNA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang