Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Jaemin sedang duduk di taman ditemani Shotaro, anak itu tiba-tiba ingin bermain dengannya jadi mumpung hari libur Jaemin menemaninya.
" Ayo main Jaemin." Ucap Shotaro.
" Aku bukan anak kecil lagi, aku sudah besar dan melelahkan kalau berlarian." Ucap Jaemin.
Jaemin jadi ingat pertemuan pertamanya dengan Shotaro, sepuluh tahun yang lalu.
Flashback.
Jaemin kecil sedang berlarian di sekitar halaman rumah neneknya, bersama kakaknya Jaehyun Jaemin berlarian kesana kemari dan tak sadar menjauhi Jaehyun dan mendekati sungai yang ada di belakang rumah neneknya.
Jaemin berjongkok pinggir sungai memainkan airnya namun seketika ia melihat ada yang keluar dari dalam air dan menariknya.
" Aaakh!!" Jaehyun mendengar teriakan adiknya dan sadar jika adiknya tidak ada di sekitaran dirinya, Segera Jaehyun berlari mencari Jaemin.
" Jaemin?! Jaeminnn!!" Jaehyun berlari ke belakang rumah, namun tidak mendapati Jaemin disana.
Jaemin di tarik oleh sosok yang sering disebut setan air atau kekeuk, wujunya bermacam-macam namun yang menarik Jaemin ini adalah perempuan berambut panjang.
Jaemin merasa ini akhir dari hidupnya sampai ia merasakan tarikan dari atas dan membuat Jaemin kembali kedaratan.
" Uhuk! uhuk!" Jaemin berada di pinggir sungai lagi, ia melihat seorang anak kecil seusianya duduk di sampingnya.
" Kamu yang tolong aku?" Tanya Jaemin.
" Iya." Jawbnya, Jaemin melihatnya seperti anak kecil kebanyakan namun tubuhnya sangat pucat.
" Terimakasih banyak."
" Sama-sama." Jaemin bangkit dari duduknya namun anak itu mengikutinya.
" kenapa kamu mengikuti aku?" Tanya Jaemin.
" Saya mau jadi teman kamu, saya tidak punya teman disini."
" Banyak anak seusia kita disini."
" Mereka takut saat melihat saya, dan kamu tidak takut saat melihat saya." Jaemin menyiritkan keningnya, tidak ada yang salah dengan anak di depannya semuanya normal.
" siapa nama kamu?"
" Nama saya, Shotaro."
" Nama saya Jaemin."
Sejak saat itu Jaemin selalu bermain bersama Shotaro sampai pada akhirnya Jaemin diberi tahu bagaimna wujud asli Shotaro.
" Kamu belum tau wujud asli saya, saya mau memperlihatkannya." Ucap shotaro, Jaemin mengangguk dan setelah kedipan matanya Shotaro berubah menjadi wujud yang cukup mengerikan, luka dimana-mana dan wajahnya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sandekala [ Nomin ] || ✅
Korku✒ 노민 [ Completed ] Sandekala [n]. Pencekalan, atau yang sering orang ketahui adalah Waktu di penghujung senja. Ketika aku melihat dia memakan sebuah bunga untuk persembahan kepada sesosok wanita yang selalu hadir di mimpiku. " Dia memang di takdirk...