Part 1

7.3K 693 169
                                    

Pagi ini bertepatan dengan weekend, seorang gadis cantik baru saja bangun dari tidurnya, dengan rambut panjang yang acak acakan.

" Ergrhhh." Ia menerjapkan matanya berkali kali, saat ia menoleh kearah jam ia kaget bukan main, pasalnya ia sudah memiliki janji dengan sahabatnya.

" Waduh bisa di omelin abis abisan ni gue sama mereka."

Dengan lincah ia melompat dari atas kasur. Namun sayang kali ini keberuntungan tidak berpihak kepadanya, dengan mulus bokongnya mendarat di atas lantai.

" Arrgh sakit banget ,kenapa gw sial banget si." Teriaknya seraya menahan sakit pada bokongnya, dengan sekuat tenaga ia bangun dari tempat dan hati hati ia berjalan menuju kamar mandi.

Akhirnya gadis ini selesai dengan ritual mandinya selama 15menit. Segerah ia mengenakan pakaian yang terbilang simpel namun tidak norak, ia mengenakan jeans hitam panjang, yang dipadukan dengan kaos putih, serta di balut dengan cardigan berwarna moca.
Setelah itu ia mengikat rambutnya dan sedikit memolesi wajahnya dengan makeup agar tidak terlihat pucat.

Gadis ini menuju nakas untuk mengambil tasnya, saat mengecek hp nya banyak sekali panggilan tak terjawab dari Sahabatnya, dengan segerah ia mengetikkan sesuatu pada sahabatnya, dan segerah pergi dari pekarangan rumahnya menggunakan mobil.

🍃🍃🍃

Disisi lain di sebuah cafe bernuansa biru putih, dengan hiasan bunga di beberapa sudut terduduk seorang remaja laki laki usianya baru menginjak 17 tahun beberapa hari lalu. Laki laki itu datang sendirian tanpa ada seorangpun yang menemaninya, sepertinya ia sedang menunggu seseorang.

Ia menjadi pusat perhatian beberapa pengunjung remaja lainya, yang terutama para wanita.
Bagaimana ia tidak menjadi pusat perhatian, siapa yang tidak mengenal sosok Jason Ardiansyah Wiguna. Artis Tiktok yang mampu memikat hati para wanita, lebih tepatnya Bubu bubu di Indonesia. Jelas itu merupakan salah satu daya tarik sebagian orang untuk memandanginya.

Namun yang lebih memikat dari seorang Jason Ardiansyah Wiguna karna wajahnya yang terbilang tampan bahkan sangat tampan, dengan alis yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tilis, rahangnya yang tegas, dan terutama pada bibir yang bisa dibilang dapat mengalihkan dunia para wanita.

Setelah beberapa lama ia menunggu seseorang akhirnya datang juga.

" Dari mana aja lu ko, lu yang ngajak ketemuan tapi lu yang telat."

" Sory Je tadi di jalan ada kendala." Ucap Evan. Yap dia Evan Aldric Wiguna kakak dari Jason, ia juga memiliki kepopuleran di dunia Maya sama seperti Jason. Karna ketampanannya yang bisa memikat hati wanita.
Mereka adalah anak dari Arlon Agraha Wiguna dan Sarah Azhari. Mereka juga memiliki saudara yang bernama Helena Adeira Wiguna dan Bryan Ardhani Wiguna.
Helena adalah anak pertama umurnya 23 tahun ia berada di London untuk menuntut ilmu, ia kuliah di universitas ternama di London yaitu University Imperial College London.
Yang ke 2 Evan, umur Evan dan Helena hanya terpaut 2 tahun Evan tidak berkualiah seperti Helena, ia lebih memilih bekerja di perusahaan bengkel ternama papanya di Semarang.
Yang ke 3 adalah Bryan ia berumur 18 tahun ia hanya terpaut 1 tahun dengan Jason. Awalnya Bryan dan Jason satu sekolah, namun karna permintaan ci Helena Bryan terpaksa ikut Helena untuk melanjutkan kelas 12 di London.
Dan yang paling buntut Jason, Jason masih kelas 11, namun di tengah kesibukan nya belajar dan bermain Tiktok ia juga sering membantu papanya dan ko Evan di bengkell.

Back to topic

Jason memutar bola matanya malas, pasalnya sudah menunggu lama, Tapi apa boleh buat kalau ada kendala di jalan." Kendala apa si ko di jalan, sampe gue nunggu lu lama banget hampir 1 jam."

" Ntar gue ceritain deh, Sekarang ada yang mau gue bahas soal mama."

Jason menyipitkan matanya heran, ada apa dengan mamanya
hingga ko Evan mengajak nya bertemu di luar.
" Mama kenapa ko?, Mama sakit apa kenapa. Tapi perasaan tadi pas gue mau pergi mama gak kenapa kenapa." Tanyanya dengan raut wajah khawatir.

" Biasa aja Je lu gek perlu hawatir kayak gitu mama gak kenapa kenapa tenang aja. Gue tu ngajak lu ketemuan di luar soalnya gue mau bahas soal ulang tahun mama 2 Minggu lagi, masa lu lupa Je."

" Bagus deh kalo mama gak kenapa kenapa, gue gak lupa ko cuman gak kepikiran dari jauh jauh hari si, bisanya juga kan kita nyiapinnya 3 hari sebelum ultahnya." Jelas Jason. " Jadi apa rencana lu ko."

" Jadi rencana gw gini...( Anggap aja suprice ya guys). Gimana menurut lu ide gue bagus gak." Tanyanya percaya diri, ia yakin pasti Jason akan menyetujui idenya itu.

" Gue si yes yes aja ko, ide lu bagus ko gue rasa mama pasti seneng sama hadiah yang kita kasih kali ini. Tapi semuanya gue serahin sama lu ya ko, gue paling bantu bantu dikit." Ucap nya sambil melihat kan sederetan giginya, ia tau apa yang sudah di rencanakan Evan pasti akan berjalan lancar.

Evan sudah bisa menebak apa yang akan di katakan oleh adiknya itu.
" Ngohheyy lu tenang aja."

"Ngoheyy ko." Jawab Jason.

Tiba tiba Jason mendengar suara kruk kruk kruk dari perut Evan. " Lu laper ko?." Tanya nya.

" Iya gue laper, udah gitu ceper pesen makanan abis itu kita pulang."

" Enggak deh ko lu sendiri aja yang pesen, gue udah kenyang minum 5 gelas selama nungguin lu 1 jam, udah kayak orang hamil gue." Tangan Jason turut mengelus perutnya yang kembung akibat minum terlalu banyak.

" Yang hamil juga lu Je bukan gue"
Kali ini jawaban Evan bener bener membuat mata Jason yang sipit itu sedikit membesar.
" Hahaha biasa aja Bambang mata lu kek mau makan orang." Tawa Evan semakin menjadi jadi ketika melihat muka Jason yang kesal itu.

" Udah puas belom ketawanya ko." Kali ini tangan Jason ikut mengelus tangan Evan. Hingga berhasil membuat Evan merinding, dengan segerah Evan memanggil pelayan dan memesan makanan.

Saat sedang menyebutkan pesanannya, Evan sebisa mungkin menahan tawanya, ketika melihat tangan pelayang itu bergetar, apalagi saat saat ia melihat Jason entah lah pelayan ini memiliki penyakit apa. Tak lama pelayan itu pun pergi dari hadapan mereka.

" Btw Je itu anak yang ada di perut Lo anak siapa, dari tadi di elus Mulu."

Mendengar pertanyaan Evan membuat Jason ingin menjahili Evan, dengan segerah iya mendekatkan kursinya dan memainkan tangan memegang pundak Evan.

Evan kaget kali ini Jason benar benar membuatnya geli. " Mau ngapain lu Je, JANGAN MAEN MAEN JANGEN MAEN MAEN ERKKK ERKK ." Kali ini jawaban Evan berhasil membuat keduanya tertawa terbahak bahak.

Hai para bubu
Semangat ya buat berhalunya.
Semoga kalian suka sama cerita yang aku buat ya.🌱

Gimana seneng gak di kasih penanggung jawaban 1 bulan off Tiktok. dari ko Jason kemaren. Jujur aja gw seneng plus kaget si ko je up Tiktok:).

Gw yakin tanggal 19-11-2020
Adalah hari yang bersejaran bagi kita semua.

Jangan lupa vote nya, semoga kalian gek pelit teken bintangnya🖤
Semangat halunya🖤

Jangan lupa vote nya, semoga kalian gek pelit teken bintangnya🖤Semangat halunya🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Your Destiny And Mine (J.E.B)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang