11. all this because of bruises
Livina tengah duduk di kasurnya dengan Velin yang mengoleskan obat untuk memar di kening Livina.
" Nona, darimana anda mendapatkan ini? " tanya Velin dengan sedih. Dia tidak tega ketika melihat Livina meringis saat dia mengoleskan salepnya.
" Huh,.. ini gara-gara Pangeran Mahkota. "
Velin sedikit terkejut. Tapi, dia memilih diam ketika melihat raut Livina yang terlihat sangat kesal.
" Velin, besok aku ingin menggunakan poni. "
" Ya, nona. "
Setelah selesai, Livina bersiap-siap untuk pergi makan malam.
* * *
Makan malam kali ini sangat santai. Mereka berbicara hal-hal yang tidak penting. Juga membahas soal beberapa bisnis yang tengah di jalankan oleh Duke.
" Liv, apa itu di kening mu? " tanya Duchess. Memilih untuk melihat kening Livina lebih jelas. Livina meringis ketika Duchess menyentuhkan lebam kebiruan itu.
" Astaga! Lebam. Apa yang terjadi?! " tanya Duchess panik. Mendengar lebam ada di putrinya, Duke juga tiba-tiba panik.
" Sepertinya setelah kakak kembali dari istana, lebam itu sudah ada. Padahal kulihat kakak pergi tidak mendapat lebam apapun, " ucap Charles dengan niat jahatanya.
" Kau ke istana? " tanya Duke.
Livina mengangguk canggung. " Pangeran mahkota mengundang ku, " jawabnya.
" Apa... lebam itu di dapat dari Pangeran Mahkota? "
" Iya, tapiㅡ "
" Bukankah sudah ku bilang, kakak harusnya tidak dekat-dekat lagi dengan Pangeran Mahkota! " ucap Charles dengan menggebu. Membuat Duke dan Duchess mengangguk setuju. Sedangkan Livina hanya mengernyit bingung.
Apa ini? Charles seperti mengibarkan bendera perang pada Elgard.
" Tapiㅡ "
" Itu benar. Jika kau ke istana, kau harus memberitahu ayah. Mengerti? "
Livina menghela napas. Tidak ada yang bisa dia lakukan selain mengangguk.
* * *
Satu hari sudah berlalu sejak kejadian. Elgard juga jadi sangat fokus untuk menyelidiki Abraham. Selain karena Livina, dia juga menemukan sesuatu yang mencurigakan dari pemimpin keluarga Marquess itu.
" Apa kau menemukannya? " tanya Elgard ketika Isaac memasuki kantornya.
" Ya, tuan. Seperti dugaan anda, Marquess Viton mengeksploitasi alam yang kekaisaran lindungi untuk di jual ke luar negeri. "
" Ck, berani sekali dia. "
Elgard kembali fokus pada kegiatannya.
" Tuan. "
" Hm? "
" Ada rumor tentang anda. "
" Rumor? "
" Ya? Sepertinya disebarkan oleh Lady Livina. "
Elgard mendongak.
" Livina? "
" Ya, tuan. Sepertinya Lady Livina menyebarkan rumor tentang anda yang menyakitinya dengan lebam di kening. "
" Apa?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For The Prince ( FORSEN SERIES KE-1 )
Fantasy[ Historical Romance - Isekai ] --------------------------------- Park Hyera, seorang wanita berusia 25 tahun. Wanita pencinta novel yang harus meninggal karena pembunuhan. Hyera pikir dia akan mati segera, tapi tiba-tiba sebuah lintasan memo...