Prologue.
Dalam hidupnya yang tenang, Hyera tidak pernah memikirkan tentang bagaimana hidupnya akan berakhir seperti ini.
Dia baru saja pulang kerja dan mendapati pintu apartemennya yang tidak terkunci. Padahal Hyera ingat jelas kalau dia mengunci pintu apartemennya.
Keheranannya terjawab ketika dia mendapati seseorang telah berhasil menerobos apartemennya. Apartemennya di rampok dan dia harus mati di tangan perampok yang berusaha menyelamatkan nyawanya.
Hyera menghembuskan napas terakhirnya saat itu juga. Menyesali kehidupannya yang bahkan belum sukses.
Di sisa-sisa hidupnya, memori berlalu lalang memasuki ingatannya. Kenangan indah yang di dominasi kenangan buruk. Pembullyan semasa sekolah, hidup yatim piatu, bekerja siang malam.
Tapi, dia tiba-tiba mendapati sebuah ingatan asing memasuki kepalanya. Dia tidak pernah ingat sama sekali kalau dia pernah menjalani kehidupan mewah seperti hal nya dalam ingatan itu.
Napasnya sudah terasa sesak. Hyera menutup matanya dan bersiap menghadapi kematian. Namunㅡ
" Nona! " panggilan itu membuat Hyera harus membuka matanya kembali.
Dia menatap langit-langit dengan pandangan bingung. Dia tidak mati? Lalu rasa sakit apa yang dirasakannya barusan?
Kebingungannya semakin besar ketika dia mendapati pintu terbuka. Menampilkan sosok asing.
' Mereka siapa? '
Hyera mengernyit ketika dia tidak bisa bersuara. Dia menatap kedua orang yang menatapnya dengan lirih. Berusaha meminta pertolongan karena suaranya tidak bisa keluar.
" Kak Livina. "
Hyera memekik gemas dalam hatinya ketika mendapati seorang anak kecil yang tengah menatapnya khawatir. Entah hanya perasaan atau kebenaran, Hyera mendapati sedikit ketakutan di wajah anak kecil itu.
Hyera berusaha membuka mulutnya. Namun, semakin dia berusaha membuka mulut, matanya semakin berat.
' Uh, aku mengantuk lagi. '
Setelahnya, Hyera kembali menutup matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For The Prince ( FORSEN SERIES KE-1 )
Fantasía[ Historical Romance - Isekai ] --------------------------------- Park Hyera, seorang wanita berusia 25 tahun. Wanita pencinta novel yang harus meninggal karena pembunuhan. Hyera pikir dia akan mati segera, tapi tiba-tiba sebuah lintasan memo...