00 - Present..

2.9K 130 5
                                    

The 1st Horror Fanfiction
And the 2nd Book of TaeYu Fanfiction

ooo

Lee Taeyong * Nakamoto Yuta

ooo

Qian Kun * Liu Yang Yang
Jung Jaehyun * Kim Doyoung
Kim Mingyu
Seo Myungho
Kwon Soon Young

ooo

Kkum8h_ Present..

" Kau sudah yakin dengan pilihanmu 'kan? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kau sudah yakin dengan pilihanmu 'kan? "

" Ini sudah yang ke sepuluh kalinya kau menanyakan itu, dan jawabannya akan tetap sama. Aku yakin! "

" Baiklah, kita ambil yang ini jika kau yakin. "

ooo

" Hm.. Taeyong, bisa kau temani aku ke atas? Aku ingin menaruh box ini disana. "

" Ck! Kau tidak lihat aku sedang membereskan tumpukkan manga milikmu ini? Kerjakan sendiri! "

" Tapi.. di atas gelap. Aku takut. "

ooo

" Kau sudah mengantarkan kue buatanmu kepada tetangga? "

" Sudah. Beberapa ada yang sangat ramah. Aku juga punya kenalan baru, namanya Liu Yangyang! Ugh! Dia sangat manis dan menggemaskan! "

" Heh! Seperti kau tidak saja. "

" Ck! Oh ya! Bibi yang menempati rumah di ujung sana juga sangat ramah, tapi kasihan sekali bibi itu tinggal sendirian. "

ooo

" Ah bibi! Selamat pagi! "

" Pagi juga Yuta. Ah, kau berbelanja begitu banyak. Apa ini hari ulang tahunmu? "

" Iya bibi. Aku merayakannya bersama kekasihku, dan mengundang Yanyang juga Kun. Ah! Apa bibi bisa datang juga? "

" Terima kasih atas undangannya Yuta. Tapi maaf, bibi tidak bisa datang karena ada urusan di kampung. "

" Hm.. begitu. Tidak apa-apa bibi. "

" Kalau begitu bibi permisi duluan. Selamat ulang tahun untukmu. Semoga kelak, dirimu akan membawa kehidupan yang berarti untuk orang lain. "

" Ya? A-ah.. ya, terima kasih untuk doanya bibi. "

ooo

" Yuta hyung, kau terlihat akrab dengan bibi di ujung sana. "

" Kita harus bersikap ramah dan baik kepada orang lain Yangyang. Apalagi itu adalah tetangga kita. Lagipula, bibi Go terlihat kesepian karena tinggal sendiri. "

" Hm.. hyung, ada baiknya jangan terlalu dekat dengan bibi Go. "

" Hm? Kenapa? Kau jahat sekali! "

ooo

" Hei ketua, aku dengar kau pindah ke perumahan yang terkenal elite itu ya? Bagaimana rasanya? Apakah menyenangkan tinggal disana? "

" Sekali rumah ya rumah. Yang membuatnya menyenangkan adalah bagaimana suasana kehidupan di dalam sana bersama dengan orang terkasihmu. "

" Owh! So sweeeeett! "

" Petugas Kim! Petugas Lee! Malam ini kalian ikut memantau proses Autopsi mayat korban pembunuhan tanpa identitas dan buat laporannya padaku. "

" Apa?! Tapi- "

" Itu lebih baik daripada kalian menggosip tidak jelas seperti wanita dengan wajah bermakeup tebal. "

ooo

" Tubuhmu masih panas. Lebih baik istirahat saja dulu. Jangan pergi kuliah. "

" Iya. "

" Hhh.. kenapa bisa seperti ini? Apa kau hujan-hujanan? "

" Tidak. Mungkin hanya cuacanya saja. "

" Ya sudah. Aku harus pergi ke kantor. Ada kasus pembunuhan lagi. Kau tidak apa-apa aku tinggal? "

" Tidak apa-apa. Kau ketua, mereka membutuhkanmu. "

" Baiklah. Aku pergi dulu. Jika butuh dan terjadi sesuatu, segera hubungi aku hm? Aku mencintaimu. "

ooo

" Taeyong hyung! "

" Hhh.. b-bagaimana keadaannya?! "

" Kun-ge bilang Yuta hyung sudah dalam kondisi stabil sekarang. Tadi sempat memuntahkan darah dan mengalami kejang. "

" Apa?! Bagaimana bisa?! "

" Ti-tidak tahu. Tapi.. "

" Tapi apa? "

" Aku tidak tahu hyung mempercayai hal ini atau tidak. Tapi.. saat aku ikut masuk ke dalam Ambulance tadi, a-ada.. bayangan hitam di-di jendela kamar kalian. "

ooo

" Kun ge, bagaimana ini? Apa rencana kita akan berhasil? "

" Tidak apa-apa Yangyang. Semua akan berjalan dengan baik-baik saja. "

" Hei kalian! Ini bukan waktunya bermesraan! Kekasiku dalam bahaya sekarang! "

" Tenang ketua Lee. Mereka tidak bermesraan, tapi sedang saling menguatkan. Kau tidak tahu bagaimana takut dan gugupnya mereka? "

" Lalu aku harus bagaimana Jung?! Yuta tidak tahu berada dimana sekarang! Apalagi dengan kondisinya.. "

" Tenang Taeyong, kau bisa percayakan padaku dan juga Yangyang. Kekasihmu pasti akan kembali. "

ooo

THE LAST

***

COMING SOON

[TaeYu] The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang