Ramein dong moms .gg
———❅———
Aleandra terkejut mendapati bahwa yang bertamu pagi-pagi ini itu Jayden Wibisana beserta anaknya.
Hm, kalau tau yang bakalan bertamu pagi ini Jayden dan juga Varo, tau gitu Aleandra tadi mandi dulu, pakai baju yang rapi, terus dandan yang cakep, kalau perlu ia semprot badannya menggunakan parfum Victoria secret punyanya, yang mana gadis itu selalu memakai parfum itu dengan diirit-iritin, biar ga cepat habis, mahal soalnya.
Bukan apa-apa, tapi masa 3 tahun lamanya ga saling bertemu dengan Jayden kok tambah buluk saja, tidak ada glow up nya sama sekali, ini malah glow down, seriusan deh Aleandra sekarang lagi gengsi sekali, pengin tenggelem aja rasanya dari permukaan, malu banget sama penampilannya yang sekarang ini. Kentank banget gilak! jadi insekyur Aleandra tuh.
Mana kata mamanya tadi ilernya kemana-mana, rambutnya juga tadi belum sempat ia sisirin, ditambah dia masih pakai daster lusuh yang sering ia kenakan untuk tidur saking nyamannya.
Kenapa waktu mamanya nyuruh cuci muka dulu tadi ga dia dengarkan sih, gini kan jadinya, kualat sama orang tua, malu banget seriusan, Aleandra sekarang bentukannya kayak gembel yang ada di perempatan, ilfeel nih pasti Jayden melihatnya seperti ini, Aleandra yakin betul itu.
Tapi gapapa lah bodoamat, gaada gunanya juga kan ia tampil cantik-cantik di depan Jayden, ingat! bapak Jayden Wibisana itu suami orang, sudah ada yang punya, jadi gaada gunanya juga tepe-tepe sama Jayden Wibisana sekarang ini. Miris ya. Aleandra langsung lesu kalau mengingatnya.
"Kalian ada perlu apa?" ucap gadis itu santai. Padahal mah ini jantungnya udah ketar-ketir duluan, tapi Aleandra mencoba tenang, kan ga elit banget kalau tiba-tiba jadi barbar, akan sangat menakutkan dan terlihat anehnya.
"Varo mau ngajak kamu jalan-jalan." Halah alibi! padahal mah tadi Jayden nya yang maksa-maksa Varo datengin rumahnya Aleandra.
"Gak ya! papa yang ngajak tadi." Varo membantah, setelahnya ia fokuskan lagi atensinya kepada game ular-ularan yang ada di ponsel milik Jayden.
Yang mana selanjutnya kedua telinga pria itu langsung memerah saking malunya. Kenapa sih semua anak kecil gabisa di ajak kompromi, kan sekarang jadi dianya yang tengsin.
Sedang Aleandra hanya bisa menahan senyumnya. Ah, gemasnya pria yang sekarang ada di depannya ini, astaga! suami orang kok gemesin banget sih, mau Aleandra uyel-uyel aja rasanya.
"Tapi kamu iya-iya aja papa ajak kesini."
"Soalnya papa maksa Valo tadi."
"Enggak ya, papa ga maksa kamu."
"Yang bener yang mana nih? papanya apa anaknya yang ngajak?" tanya gadis itu dengan nada menggoda, astagfirullah! yaampoon Ale! Jayden udah jadi suami orang Le, udah punya anak lagi, inget Le jadi pelakor tuh jahat banget.
"Sebenarnya saya yang mau ngajak kamu keluar."
Tuh kan! udah dibilangin jangan godain suami orang, ngeyel sih, jadi malah dibuat deg-degan sendiri kan sekarang.
"E-emangnya om mau ngajak aku kemana?"
Pake gugup segala lagi! hancur sudah image-nya di depan bapak Jayden Wibisana. Padahal kan dulu Ale berpikiran akan menonjok langsung pria ini kalau bertemu lagi, kenapa sekarang bawaannya gugup mulu sih, mau natap matanya pun Aleandra ga kuat. Takut baper soalnya.
"Ada lah pokonya, kamu siap-siap dulu, saya tungguin."
———❅———
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Debt Collector ; Jung Jaehyun ✔
Fanfic"Ngomong-ngomong dalaman kamu oke juga, renda-renda, saya suka." 05/07/20-12/12/20[END] #1 in fanfiction.06.11.20.