Warning 21+
Tulisan PEMERSATU BANGSA!
buat yg gk suka dengan bacaan yg terlalu fulgar gue saranin buat skip part ini ya daripada kalian risih sendiri!!
Happy reading dan CEKICROOT!!
********Suara alunan musik terdengar mengalun dari dalam sebuah kamar, bersahutan dengan desahan dan erangan sexy dua orang wanita yg tengah terbakar gairah.
"Enngghhhh aahhh nalll". Desahan lagi lagi keluar dari bibir sexy seorang wanita yg tengah di cumbu seorang gadis berambut sebahu yg tengah asyik melumat dan mengecup leher serta telinganya yg membuat badan wanita itu mengejang nikmat.
Gadis berambut sebahu itu mengalihkan ciumannya dari leher putih nan mulus milik wanita yg saat ini berada di bawah tubuhnya, pandangan matanya tertuju pada kedua bongkah payudara yg tidak terlalu besar namun terlihat masih sangat kencang yg terpampang jelas di depan matanya.
Dengan puting merah muda yg terlihat sudah tegak mengencang menandakan pemiliknya sedang terbakar gairah, dia pandangi wajah gadis pemiliknya yg memandang lekat kearahnya, bibirnya yg tengah mengulum sensual jari tangannya sendiri, dengan mata sayunya yg terlihat memohon resah padanya untuk tidak berlama lama membuatnya tersiksa menahan hasrat birahinya.
"Nalll ,,, tunggu apa lagii? Ayooooo ", rengek manja wanita itu yg terlihat resah.
Tanpa menunggu lama lagi, wanita berambut sebahu itu mulai mengecup lembut dan intens kedua puting itu bergantain membuat pemiliknya menggelinjang nikmat.
Dia rapatkan tubuh polos telanjangnya pada tubuh wanita yg tengah mengerang resah, dia sedot kedua puting yg sudah membengkak itu dengan sedikit kasar di iringi dengan gigitan kecil."Aaahhhh nallll". Lagi lagi desahan sexy itu keluar membuat gadis berambut sebahu itu makin semangat untuk mencumbunya.
"Nalll masukinnn,,,". Ucap wanita itu setengah mendesah di telinga gadis berambut sebahu yg masih asyik menyusu pada kedua payudaranya.
Mengerti dengan wanitanya yg terlihat sudah tidak kuat menahan nafsunya, gadis berambut sebahu itu mulai menggerakan tangannya menyusuri perut rata wanita itu sambil terus menghisap putingnya, sedikit memainkan jarinya pada pusar wanita itu dengan gerakan memutar, lalu dia semakin menurunkan tangannya untuk bisa menjangkau lubang surgawi wanita itu.
Dia elus lembut dan perlahan clitoris wanita itu yg juga sudah membengkak, sambil sesekali memainkan jari tengahnya di permukaan lubang wanita itu yg sudah terasa licin dan basah.
"Emmhhh aku gk kuat lagi nalll, ayo masukin!!! Jgn siksa aku,,,". Ucap lirih wanita itu yg sedikit terbata bata menahan gejolak nafsunya seraya membimbing tangan gadis berambut sebahu itu untuk memasuki lubang kewanitaannya.
"Sabar sayang, jgn buru buru dong, aku ingin main lama sama kamu". Jawab gadis berambut sebahu itu sambil mengalihkan ciumannya pada bibir wanita itu yg semakin merintih sexy.
Merasa tidak tega melihat wanitanya yg terus merengek dan memohon, gadis berambut sebahu itu melesatkan dua jarinya dengan satu gerakan sedikit kasar ke dalam lubang licin milik wanita itu, membuat wanita itu sedikit tersentak kemudian badannya bergetar di barengi dengan rintihan manjanya, kedua tangan wanita itu memeluk erat punggungnya dengan tubuh yg masih sedikit bergetar.
Setelah memberi jeda beberapa saat, gadis berambut sebahu itu mulai memainkan jarinya keluar masuk dalam lubang wanita itu yg terasa semakin licin dan basah.
"Ahhhh engghh aaahhh nal, sssaaayanggg aaahhh". Wanita itu meracau tidak jelas menerima perlakuan gadis berambut sebahu itu pada lubang kewanitaanya. "Ahhh nal fasssstter!!! Akkku bentar lagi sssampai aahh". Ucap wanita terbata bata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect CEO (on going)
Fiksi PenggemarGxg area! 21+ Anak laki laki yg kencingnya blom lurus jgn kesini! Anak cewek yg kencingnya blom berdiri jgn baca! Hanya kegilaan yg terlintas dalam pikiran dan saya tuangkan ke dalam tulisan, itulah satu satunya cara saya untuk tetap berada dalam ke...