Selamat siang...😁
Hari ini aku update lagi ya...😁
Jangan lupa Vote dan Comment...🥰😘
Terima Kasih... 😘Kehidupan pernikahan baru saja mereka jalani namun tak sedetikpun Mew dan Gulf akur, pasti ada hal kecil yang membuat mereka bertengkar. Gulf memindahkan tubuh Hana ke kamarnya sendiri dengan menggendongnya. Mew yang setengah sadar bangun dan mencari Gulf. Mew menemukan Gulf yang ternyata di kamar Hana, Mew lalu memeluk Gulf dan menggesekkan miliknya di antara belahan pantat milik Gulf.
"Phi... Kita sebaiknya keluar dari kamar Hana!!"
"Hmmm...."
Gulf dan Mew pun keluar dari kamar itu lalu masuk ke kamar mereka.
"Lepaskan!! Phi lepaskan!!"
"Gulf...."
"Kau ingin melakukannya di Pagi hari?"
"Hmmm...."
"Tapi aku masih lelah."
"Sekali saja."
"Tapi kalau nanti Hana bangun bagaimana?"
"Yasudah kalau kau tidak mau!!! Aku mau mandi saja!!" Kata Mew yang terlihat emosi saat itu karena keinginanya tak dituruti oleh Gulf.
Gulf akhirnya mengunci pintu kamarnya lalu membuka seluruh pakaiannya dan langsung menyusul Mew kedalam kamar mandi. Gulf lalu mengalungkan tangannya ke leher Mew dan mencium Mew dengan penuh nafsu.
"Ehmmmpp Gulf...."
"Ini kan yang kau inginkan!!"
"Katamu kau lelah!!"
"Ada kau yang bisa menjaga dan mengurusku saat aku sakit." Gulf kemudian mencium Mew lagi.
Mew menyandarkan Gulf di dinding kamar mandi, Mew menciumi daerah leher dan ceruk milik Gulf sambil meremas pantat Gulf.
"Euggghhhh...."
"Kau yakin Gulf?"
"Cepat lakukan atau aku akan berubah pikiran!!"
Mew membalikkan tubuh Gulf lalu melebarkan sedikit kaki Gulf dan memasukkan miliknya yang telah menegang ketubuh Gulf.
"Ngh!!!...! Ahhh!!!...."
"Gulf... Ahhh..."
"Ahhhhh!!! Ahhh!!"
"Ahhh.. Gulf... Ahh..."
"Lebih cep ah...a at Phi!!! Ahh!!! Ah!!"
"Ahhhh... Ahh... Gulf!! Gulf!!!"
Setelah melakukannya dikamar mandi, Gulf dan Mew akhirnya keluar dengan menggunakan bathrobe masing-masing.
"Tunggulah disini!!" Kata Mew
"Kau mau kemana?"
"Melihat Hana sebentar, apakah masih tidur atau sudah bangun?" Mew pun pergi ke kamar Hana.
5 menit kemudian, Mew kembali ke dalam kamar. Mew menghampiri Gulf yang sedang duduk di pinggir kasur. Mew memeluk pinggang Gulf dan menciumi ceruk lehernya.
"Apakah Hana masih tidur?"
"Hmm.."
"Sepertinya dia kelelahan karena pesta kemarin."
"Mungkin." Kata Mew sambil menjilati leher Gulf
"Kau masih mau melakukannya Phi?"
"Apakah boleh?"
"Hmm.."
Mew menarik tubuh Gulf dan membawanya ke dalam pangkuannya. Mew langsung memasukkan miliknya pada lubang milik Gulf.
"Ngh..."
"Tunggu, aku lupa memakai kondom!!"
"Tidak perlu!!"
"Kau akan hamil!!"
"Lalu kenapa ji... Hmmmmm ..ak.. ku hamil hm?"
"Tidak apa apa."
"Ak.. aku telah menikah, jadi tidak masalah jika aku hamil."
"Baiklah kita akan membuat kau hamil!!"
"Euhhhmmm... Eunghhh... Eughhh.."
Mew lalu mencium Gulf yang telah membuka sedikit bibirnya dan Mew langsung menyesap bibir bawah Gulf. Mew memasukkan lidahnya dan bermain dengan lidah milik Gulf.
"Mmmhhh.."
"Mmm.."
Gulf terus menggerakkan tubuhnya dengan perlahan-lahan.
"Nnhhh..!! Nn..!!"
Kegiatan mereka semakin intens hingga Mew tak dapat lagi menahan nafsunya dan menidurkan Gulf dengan perlahan. Mew mulai menggerakkan pinggangnya maju dan mundur.
"Eughhh... Eugh.. Eugh.."
"Ahhh....Ssshhhhh... Ah.. Ah..."
Mereka melakukannya hingga waktu menunjukkan jam 10. Gulf dan Mew mandi kembali setelah melakukan kegiatan itu. Gulf keluar dan melihat Hana telah mandi dan berganti baju sedang duduk di ruang tv.
"Hana putri Papa telah bangun rupanya.."
"...."
"Kenapa wajah Hana cemberut seperti itu hm?"
"Kenapa Papa tidak membangunkan Hana, Hana kan mau ke tempat penitipan!!"
"Hana hari ini libur sayang."
"Tempat penitipannya yang libur atau Hana sendiri yang libur?"
"Hana sendiri yang libur."
"Tapi Hana tidak mau libur Papa!!!"
"Auwh... Kenapa?"
"Hana telah berjanji akan bertukar bekal sama Nat hari ini."
"Kan Hana bisa melakukannya besok!!"
"Besok bukannya Hana juga libur?" Kata Mew yang baru saja keluar dari kamar.
"Huh?"
"Iya, kita akan liburan selama seminggu."
"Jadi, Hana tak akan bertemu dengan Nat selama seminggu? Uwaaaaaaa hiks...hiks....hiks...."
"Phi!! Phi tidak sedang bercanda kan?"
"Aku tidak sedang bercanda Gulf, aku mengambil liburan selama dua minggu!!"
"Kenapa lama sekali sih?"
"Auwhhh ... Kau tak menyukai jika aku berada dirumah?"
"Hana... Anak Papa tenanglah sayang... Ini hanya seminggu, tak apa apa!! Nat pasti mengerti kok." Kata Gulf sambil menenangkan Hana.
"Bukan begitu, dulu kau sangat maniak kerja, aku curiga ditengah-tengah liburan kau akan kembali bekerja."
"Tidak akan."
"Jangan berjanji jika kau tak bisa menepatinya, Aku dan Hana tak apa apa."
"Aku hanya berusaha menebus kesalahanku 3 tahun yang lalu."
"Aku mengerti. Terima Kasih." Kata Gulf sambil mencium pipi Mew.
"Sama-sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (END)
Fanfiction"Akkhhhhh... Kapan jodohku akan datang? Apakah aku akan mati dalam keadaan sendirian? 😭" "Bahkan sepatu tua yang telah buntut saja memiliki pasangan, kau yang masih muda telah menyerah mencari pasanganmu. Tunggulah pasanganmu itu sebentar lagi akan...