"Maaf ya, nunggu lama" Ucap vella kepada rere dan kak andi yang menunggu dirinya diparkiran.
"Oh ya, pak gemilang ikut kita, nggak papa kan? " Tanya vella lagi kearah rere dan kak andi.
Rere dan andi mengangguk kepala mereka tanda mengizinkan pak gemilang ikut bersama mereka, melihat pak gemilang yang berdiri di samping vella dengan memasukkan kedua tangan didalam saku celana yang dipakai pak gemilang.
"Yaudah yuk pergi" Ucap andi masuk kedalam mobil miliknya dengan diikuti oleh rere yang duduk disampingnya.
Saat vella berjalan kearah mobil kak andi, vella menoleh kearah gemilang yang menahan tangannya.
"Kenapa mas? " Tanya vella heran kearah mas gemilang.
"Kamu ngapain? " Tanya gemilang balik.
"Mau masuk mobil lah mas" Ucap vella menatap mas gemilang yang masih memegang tangannya.
"Kamu sama mobil saya" Ucap gemilang kearah vella yang mengangguk mengerti.
"Gua sama pak gemilang ya" Ucap vella kepada kak andi dan rere dibalas anggukan oleh mereka yang berada didalam mobil.
Gemilang menarik vella berjalan kearah mobil miliknya yang terparkir di parkiran khusus dosen.
Gemilang membukakan pintu untuk vella dengan meletakkan tangannya di atas kepala vella, berjaga-jaga agar kepala gadis tersebut tidak terbentur.
Gemilang menutup pintu penumpang dan berjalan kearah pintu kemudi, setelah memasang safety belt gemilang menjalankan mobilnya kearah luar kampus yang sudah ditunggu oleh mobil andi.
Kedua mobil tersebut berjalan membelah jalan kota bandung menuju sebuah mall yang dekat dengan lokasi kampus.
********
Vella dan gemilang berjalan didepan rere dan andi dengan tangan mereka yang saling bertautan.
"Dedek rere mau dipegang juga nggak tangannya" Sindir andi kearah pasangan didepannya.
"Nggak mau, emang mau nyebrang, pake gandengan segala" Ucap rere balas menyindir pasangan tersebut.
Gemilang menoleh ke arah belakang dan menatap mahasiswa nya tajam, membuat rere dan andi memalingkan wajah mereka kearah lain.
"Sekarang kita mau kemana? " Tanya gemilang kearah vella.
"Kan kak andi mau traktir aku sama rere mas" Ucap vella kearah gemilang.
"Yaudah kalian mau apa? " Tanya andi kearah dua gadis tersebut yang langsung saling menatap dengan mata berbinar.
"Album Bts terbaru" Ucap vella dan rere serempak, dan memekik senang karena akan membeli album bts terbaru.
"Kalian langsung ngabisin ya" Ucap andi, dia tau album KPop berasal dari korea tersebut tidaklah murah, meringis didalam hati mengingat uangnya sebentar lagi akan ludes.
"Kalo kamu nggak sanggup bayar, saya bisa bayar punya vella" Ucap gemilang datar, melihat raut andi yang terlihat tidak setuju dengan permintaan dua gadis tersebut.
"Nggak kok pak, saya ikhlas, lagian saya sudah janji sama mereka" Ucap andi kepada pak gemilang dengan tidak enak hati.
"Yaudah hayuk" Ucap vella menarik tangan rere dan berjalan di toko store kpop diikuti oleh andi dan gemilang berjalan dibelakang kedua gadis tersebut.
Saat andi akan membayar belanjaan vella dan rere, pak gemilang terlebih dahulu memberikan kartu nya kepada kasir, andi hendak protes langsung bungkam oleh perkataan pak gemilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Gemilang [End]
Teen FictionGemilang Areseno Chandra (30)seorang dosen killer, dingin, kaku, Mengajar sebagai dosen diuniversitas wijaya, walaupun terkenal killer,banyak mahasiswi yang terpesona akan ketampanan yang dimiliki oleh gemilang. Gemilang yang baru mengajar pada seme...