Part 37 Persiapan

30.7K 1.5K 42
                                    

Setelah seminggu kejadian gemilang membuat vella cemburu, hari ini mereka didalam mobil menuju butik membeli kebaya dan baju pengantin mereka.

Seminggu lagi mereka akan menikah, gemilang tak hentinya tersenyum dengan masih fokus menyetir mobilnya dengan sebelah tangannya menggenggam tangan kanan vella.

"Mas ngapain senyum-senyum sendiri? "Tanya vella melihat gemilang tak berhenti tersenyum sendiri tadi.

" Seneng, akhirnya bentar lagi nikah sama kamu"ucap gemilang mengelus tangan vella yang masih berada di genggaman nya.

Vella juga merasa senang sebentar lagi mereka akan menikah, huh memikirkan saja jantung vella sudah berdebar.

Apakah dia bisa jadi istri yang baik buat mas gemilang? Tanya vella kepada dirinya sendiri, vella menepis pikiran nya itu, sekarang dia akan belajar jadi istri yang baik bagi gemilang.

"Kamu kenapa? " Tanya gemilang melihat kearah vella yang terlihat sedang melamun.

"Hah, nggak papa kok mas" Jawab vella tersenyum kearah gemilang, dia tidak mau membuat gemilang memikirkan hal yang tidak-tidak melihat dirinya melamun.

Gemilang menganggukkan kepalanya paham dan kembali fokus mengembudi.

Setelah sampai di butik tempat mereka akan membeli baju, vella maupun gemilang turun dari mobil berjalan menuju lobi butik yang besar itu.

"Waah gemilang akhirnya nikah juga" Ucap perempuan paruh baya yang sepantaran dengan mamanya gemilang.

"Iyaa nih tante" Ucap gemilang menyalami tante kira, sahabat mamanya.

"Wahh ini pasti vella ya" Ucap kira melihat perempuan berdiri disebelah gemilang.

"Vella tante" Ucap vella menyalimi tante kira.

"Sayang, ini tante kira sahabat mama" Ucap gemilang yang melihat vella yang ingin mengetahui namanya tante kira.

"Wahh kamu emang cantik ya" Ucap tante kira melihat vella dari atas ke bawah.

"Makasih tante" Ucap vella tersenyum kepada tante kira.

"Yaudah yuk masuk, tante udah siapin beberapa baju buat vella, tinggal pilih aja" Ucap tante kira menarik pergelangan tangan vella berjalan masuk kedalam butik yang diikuti dari belakang oleh gemilang.

Vella memperhatikan gaun pernikahan yang berada dibalik kaca, vella berdecak kagum melihat gaun yang berada disini sangat indah.

"Nah kamu pilih aja mana yang kamu suka" Ucap kira melihat vella yang masih kagum akan gaun rancangan miliknya.

Vella melihat gaun yang akan dipilihnya,gaun tersebut terletak didalam kaca sendiri, seakan-akan gaun tersebut sangat berharga, mata vella jatuh kearah gaun putih tulang yang sangat indah.

Seperti ini lah ya gaun yang diinginkan vella.

"Tan aku mau yang ini" Ucap vella menunjuk gaun yang berada didalam lemari kaca.

"Waahh kamu emang hebat milih gaunnya, tante emang rencananya gaun ini untuk kamu, takutnya nanti kamu tidak suka, jadi tante suruh aja kamu milih yang berada diruangan ini" Ucap kira.

Pak Gemilang [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang