Kabar Bahagia!!!

522 9 0
                                    

Hai!! Para readrs. Kembali lagi dengan saya penulis abal-abal. Kali ini  Nur minta maaf, (Perasaan setiap iklan minta mulu, yah?) wkwkw ngapapa yah. Soalnya kali ini minta maaf kok, bukan uang readers yang baik hati serta tidak sombong. Kali ini Nur ngak akan banyak bacot serta muter-muter. Kali (Kali ini mulu!😒)  sorry, sorry. Kali ini. Nah kan! Nur ingin menyampaikan kabar gembira!!! apa diaaaaaa!!! Jeng! jeng! jeng! Alhamdulillah. Cerita (Malam Pengantinku Di Madu) sekarang sudah ada novelnya. Nur seneng banget! Makasih untuk para readers pendukung ceritaku dari awal hingga akhir. Yang selalu suport, kasih semangat, dan ngak pernah bosan ngedukung aku. Berkat kalian akhirnya bisa jadi juga impianku buat novel. Ngak tahu mau ngucapin apa lagi intinya terima kasih untuk yang selalu setia membaca dan maaf karena beberapa cerita (Malam Pengantinku Di Madu) tidak akan di publish.

Sinopsis

Malam di mana seharusnya Syila menjadi wanita paling beruntung di dunia, kini menjadi malam yang paling di bencinya seumur hidup. Aslan, lelaki yang seharusnya mendampingi Syila mengarungi bahtera rumah tangga mereka agar tidak karam di terpa karang, malah menenggelamkan kapal sebelum berlayar.

Hancur hati Syila, saat malam pengantinnya Aslan meminta izin untuk menikah kembali. Semua bertambah parah saat Aslan pulang membawa Dela, istri ke-dua sekaligus madu bagi Syila. Impian bak dongeng tentang pernikahan bahagia hancur seiring berjalannya waktu.

Masalah demi masalah mulai bermunculan, hingga sebuah fakta berhasil terungkap. Fakta di balik niat Aslan menikahi Syila. Fakta yang berhasil membuat Syila mengerti akan sikap dan alasan Aslan selama ini.

Lantas, bagai mana ketika sosok Kings, teman lelaki Syila saat di panti dulu hadir kembali, bersama janjinya yang akan mengeluarkan Syila dari kukuhan Aslan dengan segala kesedihannya?

Akankah Syila tetap bertahan atau menerima tawaran Kings?

Sungguh, sebuah bacaan yang akan menguras emosi Anda!

Yang berminat (Novel) bisa menghubungi.
www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508       
Happy shopping & reading

comWA di 081287602508        Happy shopping & reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🎉 Kamu telah selesai membaca Malam Pengantinku Di Madu (NOVEL INI SUDAH TERBIT) 🎉
Malam Pengantinku Di Madu (NOVEL INI SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang