Cast

346 11 0
                                    


SMA Nancho adalah sekolah favorite di Kota Seoul, hampir semua siswanya adalah anak orang-orang kaya, namun ada juga beberapa siswa dari keluarga sederhana yang bisa sekolah di SMA Nancho karena mendapatkan beasiswa.

Kelas 2A adalah kelas elit yang diisi oleh para siswa-siswa yang memiliki nilai yang baik dan dianggap sebagai siswa-siswa pilihan.

Di kelas ini bertemu berbagai siswa dengan karakter dan latar belakang keluarga yang berbeda-beda.

Ada banyak kisah di kelas elit tersebut ada cinta, persahabatan, iri dengki, permusuhan, persaingan dan kebersamaan.

Bagaimana para siswa bisa menjalani hari-hari mereka di sekolah ???

Cast
Para siswa kelas 2A

Kim JisooSiswa pindahan di SMA Nancho, aktif dan tidak bisa diam membuatnya berurusan dengan geng bangtan, dia menggeser posisi irene sebagai siswa tercantik di kelas, dia berasal dari keluarga sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jisoo
Siswa pindahan di SMA Nancho, aktif dan tidak bisa diam membuatnya berurusan dengan geng bangtan, dia menggeser posisi irene sebagai siswa tercantik di kelas, dia berasal dari keluarga sederhana.

Kim Seokjin
Salah satu anggota geng Bangtan yang menguasai sekolah, sombong dan merasa berkuasa di sekolah, anak orang kaya. Dia sebenarnya tidak pintar hanya saja karna keluarganya kaya dia bisa memasuki kelas 2A yang elit.

Bae Irene
Siswa idola disekolah, terkenal dengan kecantikan dan keanggunannya, dia menjadi yang tercantik dikelas sebelum kedatangan jisoo yang menggesernya ke posisi dua, dia adalah siswa yang paling pintar disekolah, dia berasal dari keluarga kaya walau begitu dia tetap baik dan tidak sombong.

Kim Suho
Kapten basket di sekolah sekaligus ketua kelas, terkenal tidak hanya tampan tapi juga pintar dan jago dalam olahraga selain itu dia juga anak orang kaya, dia menjadi idola di sekolahnya.

Kim SuhoKapten basket di sekolah sekaligus ketua kelas, terkenal tidak hanya tampan tapi juga pintar dan jago dalam olahraga selain itu dia juga anak orang kaya, dia menjadi idola di sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi
Anggota geng bangtan yang paling ditakuti, karena sifatnya yang kasar dan pemarahan, anak orang kaya.

Kim Jennie
Bad girl yang suka memberontak dia menjadi salah satu target bullyan di kelasnya tapi dia tidak tinggal diam dan selalu melawan, berasal dari keluarga sederhana.

The School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang