Agen 7

1.7K 229 11
                                    

~•~•~ Happy Reading ~•~•~

🌀🌀🌀

Pagi menjelang siang, matahari sudah naik sepenggelahan. Di kolam renang mansion John Seaghan, terlihat seorang wanita berpakain minim, dress pendek sepaha, atasan yang memperlihatkan potongan bahu putih memikat, tengah bersandar pada kursi santai panjang dan datar berbahan kayu beralaskan bahan empuk. Matanya terpejam menikmati hangatnya sinar mentari pagi yang belum terlalu menyengat.

Satu sosok pria sedang berenang bolak balik, dengan badannya yang tegap dan berisi. John Seaghan menghabiskan waktunya setiap pagi hari dengan berenang. Pengawalnya berdiri tidak jauh dari kolam renang tersebut.

Ketika ponsel John yang tergeletak di meja kayu berdering, seorang anak buahnya cepat mengambil dan memberikan pada bosnya.

John Seaghan berdiri di tepian kolam renang, menerima panggilan yang ternyata dari teman bisnisnya.

"Li Jicheng, bagaimana? Apa kau kembali membutuhkan obat dariku?" suaranya berat dan tegas.

Terdengar suara jawaban di seberang, dan terlihat John Seaghan menyeringai senang.

"Tenang saja. Akan kukirim secepatnya."

Hanya itu jawaban yang diberikan. Lalu John melirik pada anak buahnya.

"Dimana Wang Yibo?"

"Bos lupa? Sekarang dia di Malaysia, bos sendiri yang meminta dia kesana."

"Aahhh ya-ya..." John menggelengkan kepalanya.
"Panggil Krish ke ruanganku!"

Lalu John beranjak mendekati wanita yang ternyata Meng Ziyi, mencium bibirnya sekilas, lalu masuk ke dalam rumah setelah memakai bathrobe.
Masih belum berganti pakaian, John masuk ke ruangannya. Tidak lama kemudian, terlihat Krish masuk. John menatap Krish dengan tajam.

"Li Jicheng membawa anak buahnya untuk mengambil obat. Bawa penjaga secukupnya saja."
"Kau yakin itu mereka?" tanya Krish.
"Hm, pergilah ke jalan Xintiandi. Jam satu siang ini. Ada bangunan rumah kuno disana. Jangan terlalu mencolok, tempat itu sedikit ramai."
"Oke!" Krish mengangguk.

Lalu dia mengikuti John ke luar, ke lorong rumah yang berada di sudut. Pintu itu memakai sidik jari John. Setelah menempelkan jarinya pada layar di samping pintu, ruangan itu pun terbuka dan terlihat bertumpuk obat dengan macam-macam jenis di tiap dinding yang membentuk lobang persegi.

John mengambil beberapa dan memberikannya pada Krish. Krish memasukkan obat itu dalam tas yang biasa dipakai untuk transkasi. Setelah itu mereka kembali ke luar.

Krish membawa satu mobil BMW hitam dengan satu pengawal. Sedangkan dua lagi memakai mobil dengan jenis yang sama. Dua mobil itu melaju keluar dari mansion.

Satu pasang mata dari jendela kamar atas tampak memperhatikan. Sean berdiri terpaku di depan jendela. Tadinya dia ingin memberi tahu Zhuocheng tapi dia tidak tahu kemana mobil itu pergi.

~•~

"Hm, pergilah ke jalan Xintiandi. Jam satu siang ini. Ada bangunan rumah kuno disana. Jangan terlalu mencolok, tempat itu sedikit ramai."

Suara samar itu terdengar di telinga Wang Haoxuan. Dia menyeringai. Lalu mengambil ponselnya dan menghubungi kapten Haikuan.

"Kapten, mereka mengadakan transaksi di jalan Xintiandi jam satu siang."

𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊 𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang