Agen 13

1.4K 226 9
                                    

~•~•~ Happy Reading ~•~•~

🌀🌀🌀

Pagi buta, Wang Haoxuan ribut memeriksa sambungan alat penyadapnya yang tiba-tiba mati. Dia tahu kalau alat itu pasti sudah ditemukan oleh John. Tanpa pikir panjang dia langsung menghubungi Wang Yibo.

"Penyadapnya ketahuan, aku tidak bisa lagi mendengar semua rencananya," ujarnya cepat setelah Wang Yibo mengangkat telepon.

Wang Yibo yang sudah siap dengan setelannya terlihat waspada. Perasaannya sangat buruk, ingatannya langsung lari pada Xiao Zhan.

Tanpa menjawab perkataan Wang Haoxuan, dia menutup sambungan telepon dan beranjak keluar kamar. Dengan langkah lebar dia menuju ke kamar Xiao Zhan. Tanpa mengetuk dia langsung membuka pintu itu, dan memanggil Xiao Zhan.

Kemana dia?

Wang Yibo memeriksa kamar mandi, juga kosong. Wang Yibo terpaku.

Apa yang terjadi?

Wang Yibo kembali keluar kamar. Penasaran dia memeriksa ke lantai bawah, dapur, kolam renang, tidak ada siapa-siapa selain penjaga. Pikiran Wang Yibo semakin kacau.

Akhirnya dia memilih diam di pinggir kolam renang, tanpa mempedulikan lagi dia menghubungi Haoxuan kembali.

"Hubungi Ji Li dan berjagalah disini, aku tidak menemukan Xiao Zhan," suara Wang Yibo hampir bergetar. Rasa panik menyerang dirinya.

Wang Haoxuan menjawab cepat.

"Jangan khawatir, kau harus tenang."

Setelah itu Haoxuan menutup sambungan telepon. Dia bergerak cepat menyiapkan dirinya dan menuju markas besar MSS. Di perjalanan dia menghubungi Wang Zhuocheng yang dengan segera ditanggapi dan sama-sama menyiapkan diri.

Setiba di markas, Haoxuan menemui Luhan.

"Matikan seluruh CCTV di mansion John," ujarnya.

Luhan menoleh heran.

"Itu akan mencurigakan, Haoxuan."

"Aku tidak peduli. Lakukan saja!"

Luhan hanya mengedikkan bahu, lalu mulai serius mengatur jaringan yang dia retas.

Tidak lama kemudian, Wang Zhuocheng tiba dengan ekspresi khawatir.

"Apa yang terjadi?"

"Aku tidak yakin, tapi Yibo tidak menemukan Xiao Zhan," sahut Haoxuan sambil mencoba menghubungi Ji Li.

Setelah telepon tersambung, Haoxuan langsung berkata.

"Ji Li, aku pinjam beberapa orangmu, datanglah ke mansion John. Aku tunggu di belakang rumah itu."

Tanpa menunggu jawaban dari seberang, Haoxuan langsung menutup telepon. Lalu berpaling pada Wang Zhuocheng.

"Kita kesana sekarang."

Beberapa menit kemudian, mereka melesat menuju mansion John.

~•~

Ji Li menggerutu waktu Haoxuan menutup telepon begitu saja. Dia pun bergegas menuju ke kantor polisi. Dia tiba bersamaan dengan kapten Haikuan yang baru turun dari mobil. Kapten Haikuan menuju ruangannya diikuti oleh Ji Li.

"Haoxuan memintaku berjaga di mansion John, Kapten," ujar Ji Li begitu mereka masuk ke ruangan.

"Bawa beberapa orang, dia pasti punya tujuan," jawab kapten Haikuan sambil membuka jaket.

𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊 𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang