6🍭

1.3K 119 3
                                    

Hai hunlis lovers, selamat membaca maaf jika typo 😆

Hai hunlis lovers, selamat membaca maaf jika typo 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-_-_Happy reading_-_-

🍒🍒🍒🍒

"Terimakasih."

Kaki jenjangnya melangkah keluar dari dalam mobil, sudah cukup baginya bertemu dengan orang menyebalkan setiap harinya.

"Lalisa."

"Huh, iya."

"Bisakah kita bertemu besok?"

"Sudah ku bilang aku tidak ingin bertemu denganmu, kenapa kau keras kepala sekali."

"Baiklah."

Tanpa berkata-kata lagi Sehun melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah mewah, lalisa menatap nanar mobil yang mulai menjauh.

Guratan kesedihan begitu ketara di wajahnya, ada sedikit rasa bersalah yang mengguncang dada. Apa dirinya keterlaluan, apakah ucapannya begitu kasar.

Ayolah mengerti, bahkan dirinya tak ingin siapapun masuk kedalam dunianya.

"Kau baru kembali hyu_

"Aku ingin kau mencari tau tentang lalisa putri dari tuan Lee min ho"
 
Ucap Sehun dengan wajah datarnya, sungguh ini kali pertama baginya mencari sosok gadis yang di inginkan pria dingin itu.

"Kau bersungguh-sungguh hyung' uh, maksudku mencari tau tentang siapa putri dari pembisnis besar seperti tuan Lee."

Sehun mengangguk, dirinya tak ingin tahu alasan apapun untuk menolak perintahnya.

"Lalisa putri dari tuan Lee, woh luar biasa sekali kau tuan ahn."

Suara yang mengudara itu masuk dengan tidak sopannya, kakinya melangkah mendekati Sehun dan juga mingyu.

"Ayolah ahn Sehun, aku tau kau sedang tertarik dengan seorang gadis dan yah seleramu sangat tinggi sekarang." Ucapnya dengan mengangguk-angguk kepalanya. "Kurasa tuan Lee akan setuju, munkin."

"Hyung' bisakah kau_ ada apa kau kemari?"

"Sombong sekali,_ memutar bola matanya malas.  Tidak hanya ingin melihatmu masih hidup atau tidak?"

"Kau lihat jika aku baik-baik saja maka dari itu kau bisa pergi dari sini."

"Yak!!! Ahn kau pemuda yang sangat menyebalkan, Suho Hyung' akan menikah besok kau harus datang Sehun."

BELOVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang