13🍭

1.1K 118 8
                                    

Happy shopping

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy shopping.....

Mata Sehun melirik lalisa sekilas, gadis itu belum juga bangun. Padahal sudah hampir tiga jam lamanya, gadis itu masih menyelami mimpi yang menghiasi tidurnya. Entahlah, dengan lalisa berada di sampingnya membuat bebannya hilang seketika, benar kata orang cinta itu meringankan segala hal.

Mingyu membuka pintu ruang sehun dengan sangat pelan, mingyu harus sangat berhati-hati ia tak ingin membuat kesalahan untuk yang kedua kali. Ayolah mingyu tak seberani itu, jika kesalahan itu terjadi lagi tidak akan ada yang bisa membantunya.

"Hyung' penerbangan di percepat."

Ucap mingyu pelan, sebab dalam beberapa jam lagi cuaca buruk akan datang.

Sehun menatap mingyu yang tengah berdiri di sampingnya, membereskan beberapa berkas yang sudah ia selesaikan, Kepalanya mengangguk Pelan.

"Apakah yang lain sudah tahu."

"Iya hyung' mereka sudah menuju bandara."

"Siapkan mobil, kita berangkat sekarang."

Mingyu mengangguk, lalu melangkah pergi meninggalkan ruangan Sehun. Melakukan perintah Sehun dengan benar, akan membuat mingyu mendapatkan bonus yang melimpah.

"Siap-siap mingyu kau akan mendapatkan bonus besar dari bosmu."

Pemuda itu sangat berantusias, melakukan hal-hal baik akan mendapat yang terbaik.

"Semangat mingyu, yeah."

Kakinya melangkah mendekati lalisa, gadis itu benar-benar sangat damai jika tengah terlelap seperti ini. Bahkan Sehun tak tega jika membangunkan lalisa, tangannya terulur mengusap lembut pipi sang gadis dengan membubuhi sebuah kecupan di bibir sang gadis.

Sehun mengangkat tubuh lalisa dan membawa dalam dekapannya, kaki panjangnya melangkah keluar dari ruangannya. Presdir itu keluar tidak membawa apapun selain gadisnya, masalah itu biarkan menjadi pekerjaan mingyu, toh memang tugasnya.

Keduanya masuk kedalam lift pribadi, sudut bibir itu terus melengkung memperlihatkan senyumnya. Bagiamana bisa ia menyia-nyiakan pemandangan indah seperti ini. Saat lift terbuka, Sehun melangkah keluar dari lift. Seluruh pasang mata tak henti-hentinya memandang, mereka tak pernah melihat Presdir A'H GROUP melakukan hal manis seperti ini.

Apakah kalian tahu? Jika Kariawan wanita sangat iri melihat pemandangan ini, bahkan mereka rela berhenti lama-lama hanya untuk melihat ini. Mereka baru sadar jika sisi lembut dari sang Presdir sangatlah mengagumkan, mereka ingin di posisi sang gadis mereka ingin menggantikan posisi lalisa saat ini.

BELOVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang