PROLOG

31 5 0
                                    

Azura Aretha Ribero, seorang gadis cantik bertubuh mungil yang gemar sekali melukis hal-hal yang muncul di setiap penglihatan nya. Baginya tidak ada yang bisa membuat dirinya bahagia kecuali dengan sebuah kertas, dan sebuah pensil. Jika ditanya mengapa tidak dengan keluarga? astaga, ia sangat benci dengan kata k-e-l-u-a-r-g-a, baginya sangat miris sungguh menyedihkan. Bagaimana tidak? dirinya telah ditinggalkan oleh seseorang yang telah melahirkan nya kedunia, sejak ia berusia 2 tahun. Bahkan ia belum bisa merasakan pelukan hangat dari seorang ibu. Bagaimana dengan Ayah nya? Azura sangat membenci orang itu. Azka Prahadi Ribero Seseorang yang selalu menuntut nya berbagai hal. Seseorang yang hanya bisa mengatur. Tanpa tau, apa yang dirinya mau.

Namun hidup nya berubah ketika sang ayah memindahkan nya kesebuah SMA internasional, yang berisi siswa-siswi tidak biasa yang ada di dalam nya. Mengapa tidak biasa? ya, hanya orang-orang yang memiliki biaya sangat besar yang dapat masuk disana. Tak usah diragu kan lagi dengan prestasi nya, Aldebaran Internasional High School (AIHS) adalah salah-satu sekolah internasional yang paling terkenal di ibukota dengan sejuta prestasi yang digapai nya di dalam negri, maupun luar.

Anak dari pemilik sekolah itupun tidak kalah tenar nya, anak dari Raisa Karla Aldebaran & Daffa Romo Aldebaran si pemilik sekolah sekaligus pemilik saham terbesar di ibu kota. Ananta Aresshon Aldebaran, fucekboi kelas kakap yang sangat terkenal dengan ketampanan, kekayaan, kejeniusan, dan tidak lupa dengan ketengilan nya bersama teman-teman setongkrongan nya. Namun tidak dengan saat dirinya dipertemukan dengan anak baru yang lumayan terlihat berbeda di matanya. 

♪ ♬  ♬ ♪

[ FOLLOW INSTAGRAM :
@zuraa48 ]

Next? Vote & Comment ya biar aku tambah semangat

***

AZANTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang